Begini Cara Cek Status Klaim Garda Oto

By | 2019-09-25T14:18:05+00:00 26 September, 2019|Categories: Asuransi Mobil|

Ketika Anda memiliki mobil dan sudah mengasuransikannya menggunakan Garda Oto, ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Salah satunya adalah meminimalisir kerugian yang Anda alami ketika Anda mengalami sebuah kecelakaan, karena Garda Oto akan menanggung seluruh kerusakan hingga perbaikan di bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, Garda Oto juga memberikan kemudahan untuk urusan klaim dan pemantauan status klaim yang bisa di akses melalui Garda Mobile Otocare. Berikut ini panduan yang bisa dilakukan saat ingin melakukan klaim ataupun pemantauan status klaim.

  1. Klaim Menggunakan Aplikasi

Untuk Anda yang memegang polis Garda Oto, Anda bisa melakukan klaim dengan mudah melalui aplikasi Garda Mobile Otocare. Jika Anda melakukan pembelian melalui layanan Garda Oto Digital Anda tidak lagi harus membawa mobil Anda ke kantor kami untuk mengajukan klaim, karena petugas kami akan datang ke tempat yang Anda pilih untuk melakukan survei terhadap mobil Anda.

Setelah melakukan survei dan pengajuan klaim Anda disetujui, mobil Anda akan diantarkan langsung ke bengkel authorized Garda Oto. Kemudian setelah mobil Anda selesai diperbaiki, petugas kami pun juga yang akan mengembalikan mobilnya kepada Anda.

  1. Gampang Memantau Status Klaim

Umumnya, seseorang harus datang ke cabang asuransi terdekat untuk mengetahui status klaim yang diajukan, yang pastinya cukup merepotkan dan menghabiskan waktu. Garda Oto memberikan kemudahan untuk para pelanggan yang hendak memantau status klaim mobil secara real time. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu membuka aplikasi Otocare dan pilih layanan claim status, maka secara langsung Anda akan tahu status perkembangan klaim Anda.

  1. Mobil Diantar ke Rumah Anda

Keuntungan lainnya yang diberikan oleh Garda Oto adalah Anda juga bisa menikmati servis pengembalian mobil yang telah selesai diperbaiki. Selain tadi petugas kami bisa menjemput mobil Anda untuk kemudian dibawa ke bengkel, Garda Oto juga memiliki fasilitas untuk mengembalikan mobil Anda ke rumah setelah selesai diperbaiki di bengkel. Namun layanan ini masih khusus untuk pelanggan yang melakukan pembelian di gardaoto.com.

Selain fasilitas di atas, dengan menggunakan Garda Oto Anda juga tidak perlu lagi khawatir apabila Anda mengalami kerusakan mobil Anda di tengah jalan. Anda pun bisa menggunakan layanan Garda Siaga, yang selalu siap melayani seluruh kebutuhan darurat Anda 24 jam. Ada 3 jenis bantuan layanan darurat yang bisa didapatkan sesuai dengan kebutuhan, mobil derek, mobil gendong, dan sepeda motor bermesin hidrolik yang dapat mengatasi masalah, seperti ban yang kekurangan angin, pintu mobil terkunci dari dalam, mogok, hingga terjadi kecelakaan. Bila Anda membutuhkan bantuan lainnya, segera hubungi contact center Garda Akses di 1500112 untuk mendapatkan informasi yang akurat.

08:00 - 17:00