Garxia, Layanan Chatbot Cerdas dari Garda Oto Digital

By | 2019-10-03T15:46:08+00:00 30 Juli, 2019|Categories: Asuransi Mobil|Tags: |
Garxia, Layanan Chatbot Cerdas dari Garda Oto Digital

Dengan tingkat pertumbuhan angka kendaraan yang terus meningkat setiap tahunnya, Garda Oto Digital terus mengembangkan fitur-fitur terbaik yang dapat memaksimalkan layanan asuransi kendaraan, yang salah satunya fitur chat otomatis GarXia atau Garda eXperience Intelligent Assistant. GarXia adalah layanan chat yang dapat mempemudah konsumen untuk membeli asuransi secara online. Layanan ini ditujukan bagi mereka yang ingin mendapatkan kemudahan dalam melakukan pendaftaran ataupun mengetahui informasi layanan asuransi kendaraan yang tersedia.

“Layanan chatbot yang kami namakan GarXia (Garda eXperience intelligent assistant) ini siap melayani Anda 24 jam nonstop untuk mendampingi para konsumen hingga proses pembelian asuransi terselesaikan”, ujar Rudy Chen selaku Chief Executive Officer Asuransi Astra.

GarXia juga mampu menghitung premi yang harus dikeluarkan calon konsumen untuk beragam pilihan asuransi, seperti contohnya asuransi comprehensive maupun Total Loss Only (TLO).

Baca juga: Jenis Pertanggungan dan Perluasan yang Ditawarkan Garda Oto

Sistemnya ketika Anda membeli polis melalui GarXia, maka pembelian tersebut akan diteruskan menggunakan saluran Garda Oto Digital, sehingga calon konsumen bisa menggunakan layanan home survey, di mana Anda bisa menentukan sendiri lokasi dan jadwalnya sesuai keinginan Anda.

Selain itu GarXia juga akan membantu konsumen dalam menentukan jenis-jenis perluasan asuransi serta tambahan biaya yang harus dikeluarkan konsumennya untuk setiap perluasan polis yang dipilih, seperti banjir, gempa, kerusakan akibat huru-hara, bahkan hingga tanggung jawab pihak ketiga bila penyebab kecelakaan mengakibatkan pengendara lain mengalami luka yang membutuhkan uang untuk berobat.

Untuk saat ini layanan GarXia ini baru bisa dilakukan di kota Jakarta, Bogor, Bandung, dan juga Surabaya. Pembelian polis yang dilakukan secara digital bisa diselesaikan dengan pilihan pembayaran kartu kredit, BCA Klikpay, Mandiri Clickpay, Virtual Account Permata Bank ataupun cicilan 0% untuk 3 (tiga) bulan dan 6 (enam) bulan khusu untuk pemilik kartu kredit Bank BCA, Bank Mandiri, dan Permata Bank.

Untuk menikmati kemudahan pembelian polis pada Garda Oto Digital, caranya cukup dengan mengunduh aplikasi Garda Mobile Otocare pada gadget Anda. GarXia akan memandu dan membantu Anda memenuhi kebutuhan asuransi mobil yang diinginkan.

Baca juga: GarXia, Asisten Virtual Pertama Asuransi Mobil yang Menjadi Sorotan Publik