Nikmati Kemudahan Klaim Asuransi Mobil di Garda Oto Digital

By | 2019-09-03T17:28:26+00:00 4 September, 2019|Categories: Asuransi Mobil|Tags: |

Dalam memaksimalkan pelayanannya, asuransi mobil Garda Oto terus mengembangkan inovasi terbaru untuk memberikan proteksi yang maksimal. Walaupun kini sudah banyak masyarakat yang sudah menggunakan asuransi sebagai cara untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kecelakaan, tetapi masih tidak sedikit masyarakat yang masih beranggapan bahwa untuk memiliki asuransi mobil sangatlah sulit, terutama untuk proses pendaftarannya. Padahal, jika Anda ingin memiliki asuransi mobil Garda Oto, Anda tinggal lakukan pendaftaran melalui situs www.gardaoto.com, yang bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun.

Jika Anda menggunakan asuransi mobil Garda Oto, Anda akan mendapatkan layanan dari Garda Akses yang selalu siap 24 jam untuk membantu segala kebutuhan darurat Anda, seperti saat mobil Anda mogok di jalan tol dan membutuhkan bantuan mobil derek. Cukup dengan menghubungi contact center Garda Akses di 1500 112, layanan Garda Siaga akan segera datang menolong Anda di lokasi yang ditentukan. Berikut ini akan kami jelaskan cara melakukan klaim di asuransi Garda Oto.

  1. Lapor

Pengajuan klaim di Garda Oto dapat dilakukan dengan sangat mudah. Cukup dengan masuk ke aplikasi Garda Mobile Otocare, buat laporan klaim melalui fitur Claim Report, dan Anda tinggal mengisi sejumlah formulir langsung dari aplikasi. Selain itu melalui aplikasi Garda Mobile Otocare, Anda bisa meminta layanan bantuan darurat dengan fitur Emergency Request untuk mendapatkan bantuan darurat dari Garda Siaga.

  1. Survei

Setelah laporan klaim diterima, maka proses selanjutnya adalah surveyor akan datang untuk mengecek mobil Anda. Pengecekan mobil ini dilakukan untuk menentukan perencanaan perbaikan untuk mobil Anda. Baru setelah itu Anda akan mendapatkan SPK untuk bisa dibawa ke bengkel yang sudah ditentukan.

  1. E-SPK

Setelah survei selesai, Anda akan mendapatkan surat perintah kerja atau SPK, di mana surat ini merupakan hasil survei terhadap mobil Anda serta apa saja yang akan di klaim pada perbaikan itu nantinya. Bila Anda menggunakan pelaporan secara online, maka Anda akan mendapatkan E-SPK melalui email.

  1. Pantau Klaim Melalui Aplikasi Garda Mobile Otocare

Dulu Anda mungkin harus sering-sering menghubungi pihak asuransi untuk menanyakan status klaim mobil Anda. Untungnya, dengan fitur Claim Status di aplikasi Garda Mobile Otocare, Anda bisa mengetahui semuanya secara real-time. Anda tinggal membuka Claim Status dan langsung bisa mengetahui sudah sejauh mana pengerjaan perbaikan mobil Anda.

  1. Antar Mobil

Setelah selesai diperbaiki, mobil Anda akan dijemput dari bengkel untuk diantar ke rumah atau lokasi lain yang Anda inginkan. Dengan membeli asuransi mobil Garda Oto di gardaoto.com, Anda akan mendapatkan pelayanan yang terbaik, karena Garda Oto Digital memiliki layanan Pick up Delivery Service, yang akan menjemput mobil Anda setelah selesai diperbaiki untuk diantarkan ke lokasi Anda. Sekarang layanan ini tidak hanya bisa dirasakan pelanggan Garda Oto Digital di area Jakarta saja, tetapi juga di Bogor, Bandung, dan Surabaya.

Dengan kemudahan yang ditawarkan, Garda Oto Digital telah membantu banyak pemilik mobil dalam memberikan perlindungan untuk mobil mereka. Lindungi mobil Anda dari sekarang dengan cara yang tepat.

08:00 - 17:00