Sekarang, Perlindungan Mobil Anda Ada Dalam Genggaman Anda Melalui Aplikasi Garda Mobile Otocare

By | 2019-09-03T17:40:03+00:00 5 September, 2019|Categories: Asuransi Mobil|Tags: |

Garda Mobile otocareDalam era digital saat ini, hampir semua orang memprioritaskan akses yang cepat, praktis, dan mudah dalam menyelesaikan berbagai hal.  Melihat hal ini, Garda Oto menghadirkan inovasi baru dengan menyediakan asuransi yang bisa digunakan secara digital. Asuransi ini bisa diakses secara penuh melalui aplikasi Garda Mobile Otocare, di mana seseorang yang membutuhkan asuransi bisa membeli polis secara online bahkan bisa melakukan klaim secara online juga dari wilayah jangkauan Asuransi Garda Oto Digital, yaitu wilayah Jakarta, Bandung, Bogor, dan Surabaya.

Untuk bisa menggunakan layanan ini, Anda hanya perlu men-download aplikasi Garda Mobile Otocare di play store atau Google play Store. Melalui aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan semua kemudahan dan fasilitas yang ditawarkan Garda Oto Digital. Untuk Anda yang masih penasaran, berikut ini review singkat mengenai beberapa fitur yang ada di dalamnya.

  1. Report Claim

Fitur ini ditujukan untuk memudahkan proses pengajuan klaim, dimana Anda hanya perlu mengisi formulir singkat serta dokumen terkait langsung dari aplikasi. Keuntungan menggunakan Garda Mobile Otocare ini adalah di mana Anda bisa menentukan lokasi klaim yang Anda inginkan.

  1. Claim Status

Ketika kendaraan sudah masuk bengkel, otomatis Anda perlu datang ke bengkel untuk melihat perkembangannya. Namun, dengan fitur ini Anda bisa mengecek status perkembangan mobil Anda secara real time. Mulai dari proses perbaikan, hingga laporan klaim bisa Anda pantau tanpa harus pergi ke bengkel.

  1. Emergency Request

Ketika Anda membutuhkan bantuan dalam kondisi darurat, Anda bisa menggunakan fitur Emergency Request supaya bisa mendapatkan bantuan darurat dari Garda Siaga. Melalui Garda Mobile Otocare, Anda juga dapat melakukan tracking posisi Garda Siaga yang bertugas dan setelah itu Anda dapat memberikan penilaian atas layanan Garda Siaga tersebut.

  1. Reminder

Fitur ini akan mengingatkan Anda kapan harus harus memperbarui SIM, STNK, dimana lokasi parkir mobil Anda, polis asuransi mobil, dan servis berkala.

  1. Friends

Fitur baru ini bisa digunakan untuk berinteraksi sosial dengan sesama otocare user. Dengan fitur ini, Anda bisa melihat lokasi user lain dalam sebuah peta.

  1. Meet Up

Merupakan fitur untuk berinteraksi dengan otocare user dalam sebuah group. Anda dapat membuat aktifitas touring dan meet up dalam sebuah group dan Anda akan mendapatkan notifikasi jika anggota Anda ada yang berada di luar atau di dalam radius.

  1. Vehicle

Mengelola semua hal mengenai kendaraan di fitur vehicle. Catat pengeluaran bensin dan servis untuk mengetahui total biaya operasional kendaraan Anda. Dengan fitur ini juga dapat digunakan untuk mengevaluasi kinerja kendaraan dengan mengamati grafik konsumsi bensin dan pengeluaran operasional bulanan kendaraan.

  1. Rate Calculator

Anda dapat mensimulasikan premi kendaraan Anda dengan fitur Rate Calculator dan dapatkan penawaran premi melalui fitur ini.

  1. Call Garda Akses

Fitur akses cepat untuk layanan contact center Garda Akses yang siap 24 jam melayani Anda.

  1. Knowledge

Berbagai artikel informatif tentang cara berkendara aman dan nyaman, serta informasi seputar otomotif.

  1. Inbox

Berisi informasi dari proses yang terjadi pada aplikasi maupun informasi seputar layanan Asuransi Astra.

  1. Near Me

Menampilkan daftar kantor cabang Asuransi Astra, Garda Center, pos polisi, rumah sakit, SPBU, supermarket, dan apotek yang diurutkan berdasarkan tempat yang paling dekat dengan lokasi Anda.

Itulah fitur-fitur yang dapat Anda manfaatkan melalui aplikasi Garda Mobile Otocare. Selamat menikmati kemudahan klaim dan raih keuntungan dengan berasuransi di Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra. Bila membutuhkan layanan darurat di jalan, dapat mengklik fitur Emergency Request di aplikasi Garda Mobile Otocare atau menghubungi contact center Garda Akses 24 jam di nomor 1500112 untuk mendapatkan penanganan secara gratis dari Garda Siaga.

 

08:00 - 17:00