Makin Gampang Lapor Klaim Berkat Garda Mobile Otocare

//Makin Gampang Lapor Klaim Berkat Garda Mobile Otocare
By | 2018-05-04T10:52:17+00:00 Mei 4th, 2018|Blog|0 Comments
Makin Gampang Lapor Klaim Berkat Garda Mobile Otocare - Garda Oto Digital

Makin Gampang Lapor Klaim Berkat Garda Mobile Otocare

Saat ini, di era serbadigital, berbagai kemudahan sudah melingkupi berbagai aktivitas dan kebutuhan manusia. Tidak terkecuali berasuransi. Melalui digitalisasi layanan, perusahaan asuransi menawarkan kemudahan bagi konsumennya.

Itulah yang disajikan oleh Asuransi Astra melalui kanal layanan Garda Oto Digital. Diluncurkan sejak 10 Oktober 2017, layanan eksklusif ini menyajikan cara berasuransi yang makin gampang dan berkesan bagi konsumen. Garda Oto Digital terdiri dari dua jenis layanan, yaitu situs penjualan produk Garda Oto secara daring (gardaoto.com) serta Garda Mobile Otocare versi 3.0.

Untuk memudahkan Anda dalam proses klaim, Anda bisa menggunakan Garda Mobile Otocare. Aplikasi Garda Mobile Otocare sendiri bisa dengan mudah diunduh lewat Google Play Store atau App Store. Nah, kemudahan apa saja yang ditawarkan oleh Garda Mobile Otocare?

  1. Pilih Lokasi Klaim Jadi Makin Gampang

Mungkin Anda pernah merasakan betapa melelahkan dan repotnya mengurus polis dan klaim asuransi kendaraan. Tidak ada opsi lain selain mendatangi kantor asuransi di hari dan jam kerja sehingga Anda harus meminta izin kantor Anda terlebih dulu. Ditambah lagi, Anda mesti menghadapi kemacetan lalu lintas. Setibanya di kantor asuransi, Anda masih harus melalui proses antrean yang tentunya tidak sebentar.

Apabila Anda membeli produk asuransi melalui Garda Oto Digital, Anda tidak perlu lagi harus “bercapek-capek ria”, gunakan Garda Mobile Otocare untuk lapor klaim hingga pantau status klaim. Anda juga bisa mengurus polis dan klaim asuransi mobil di mana saja dan kapan saja dengan layanan survei di lokasi pilihan Anda berada.

Anda pun akan mendapatkan keistimewaan dengan mendapatkan antrean khusus untuk melakukan klaim asuransi. Kalau tidak menggunakan Garda Oto Digital, Anda hanya bisa memilih lokasi di kantor cabang atau Garda Center.

  1. Makin Gampang Antar Jemput Kendaraan

Pernahkah Anda merasa waktu Anda terbuang banyak untuk antar jemput mobil Anda yang mengalami kerusakan? Kini, Anda tidak perlu lagi menunggu berlama-lama. Garda Oto telah meningkatkan layanan antar jemput kendaraan menuju dan dari bengkel.

Untuk keadaan darurat, Anda tidak perlu bingung karena cukup menggunakan menu Emergency Request melalui Garda Mobile Otocare. Tim Garda Siaga selalu siap memberikan layanan bantuan darurat 24 jam dengan tiga jenis armada, yaitu mobil derek, mobil gendong, dan sepeda motor dengan teknologi terbaru.

Tim Garda Siaga akan melayani keluhan untuk seluruh wilayah Jakarta. Dengan wilayah cakupan yang luas, tim Garda Siaga selalu sedia membantu Anda saat mengalami kondisi darurat, seperti ban kempis, pintu mobil terkunci dari dalam, mobil mogok, hingga kecelakaan.

  1. Makin Gampang Memantau Status Klaim

Sebelum ini, Anda tentu sudah hafal betapa repotnya menanyakan perkembangan klaim yang telah Anda ajukan. Anda harus menelepon dan merelakan biaya pulsa. Meski sudah berulang kali bertanya, belum tentu Anda mendapat kepastian.

Kini, dengan Garda Mobile Otocare, memantau status perbaikan kendaraan jadi makin gampang. Anda bisa melihat setiap progres klaim mobil Anda, mulai dari laporan klaim hingga proses perbaikan di bengkel. Selain mengetahui status klaim, cukup dengan sentuhan jari, Anda juga bisa menjelajahi berbagai fitur menarik, seperti Friends & Meet Up, Event, Garda Akses, dan Knowledge.

Melalui berbagai layanan premium, tidak mengherankan apabila Garda Oto menjadi asuransi kendaraan yang paling dikagumi di Indonesia. Apalagi, tidak hanya menyajikan kemudahan, Garda Oto Digital juga menawarkan banyak bonus untuk Anda. Daripada penasaran berlama-lama, segera saja Anda kunjungi situs resmi Garda Oto Digital.