Apa itu Asuransi Mobil Digital?

By | 2019-04-23T17:49:11+00:00 Februari 2nd, 2018|Blog|0 Comments
Asuransi digital yang cocok untuk kendaraan mobil Anda

Pengertian asuransi digital

Saat ini, perkembangan dunia digital sudah tidak bisa dibendung lagi. Hal ini bisa terlihat dari lekatnya aktivitas masyarakat dengan teknologi digital, terutama kaum urban seperti masyarakat Jakarta. Perkembangan dunia digital secara langsung maupun tidak langsung, akhirnya mengubah pola dan gaya hidup masyarakat. Sekarang, jaringan internet serta barang-barang elektronik seperti komputer, laptop dan gadget telah menjadi kebutuhan primer yang sulit dilepaskan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan gadget dan koneksi internet, aktivitas dan kebutuhan masyarakat semakin mudah, semuanya bisa dilakukan dalam genggaman dan sentuhan jari saja. Di balik sisi positif dan negatif perkembangan dunia digital, sebenarnya manfaat yang dibawa oleh dunia digital tentunya cukup banyak. Sehingga, sebagai masyarakat modern, tentunya kita semua harus siap dan terbuka dengan perubahan ini.

Kini hampir semua aspek kebutuhan masyarakat luas mulai didigitalisasi, mulai dari produk/barang, kegiatan jual-beli hingga pelayanan jasa. Salah satu bentuk pelayanan jasa yang sangat dibutuhkan banyak masyarakat adalah asuransi, baik asuransi kesehatan atau asuransi kendaraan. Dengan perkembangan era digital yang kian hari semakin masif, tentunya sekarang kita jadi bisa menemui bentuk asuransi digital. Salah satu terobosan baru yang bisa mempermudah masyarakat adalah dengan hadirnya asuransi mobil digital.

Asuransi mobil digital merupakan salah satu layanan perlindungan mobil yang dibuat oleh Garda Oto yang memudahkan pengguna asuransi untuk klaim kendaraan melalui koneksi internet. Dengan memiliki asuransi mobil digital, Anda hanya tinggal membuka www.gardaoto.com yang bisa diakses di mana pun dan kapan pun sehingga Anda bisa mendapatkan layanan klaim #MakinGampang. Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda nikmati dengan memiliki asuransi mobil digital yang dikenal dengan sebutan layanan Garda Oto Digital misalnya fitur dan layanan inovatif bagi Anda seperti kemudahan untuk klaim di lokasi tertentu atau layanan Pickup Delivery Service dengan online claim.

Selain online claim, Anda juga bisa membeli polis asuransi kendaraan secara online, memantau status klaim asuransi dengan mengunduh aplikasi Garda Mobile Otocare, dan layanan antar-jemput kendaraan. Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan adalah banyak bonus, jika Anda membeli polis melalui Garda Oto Digital Anda juga mendapatkan hadiah langsung e-toll on board unit dan kesempatan mendapatkan hadiah Samsung Galaxy Note 8 (selama periode promo berlangsung). Cicilan 0% dengan kartu kredit PermataBank, BCA, dan Bank Mandiri. #MakinGampang dan banyak keuntungannya, kan?

Baca juga: Mengenal asuransi yang cocok untuk mobil baru, apakah total lost only atau comprehensive?

Kini Anda bisa memiliki layanan asuransi mobil digital di Garda Oto dan merasakan berbagai macam keuntungan dan manfaatnya. Jika dulu Anda harus meluangkan banyak waktu dan energi untuk pergi ke lokasi klaim, terkena kemacetan lalu lintas yang tidak diprediksi hingga harus berhadapan dengan antrean yang panjang, sekarang Anda bisa menyelesaikannya hanya  dengan genggaman serta sentuhan jari, petugas Garda Oto lah yang akan datang langsung ke lokasi Anda. Tentunya hal ini tidak lagi akan membuang waktu dan uang Anda. Anda bisa menggunakan waktu Anda lebih efisien dan masih tetap bisa melakukan hal yang produktif. Klaim asuransi mobil jadi #MakinGampang dengan koneksi internet saja.

Dan yang terakhir, tetap cermat dalam memilih asuransi mobil digital. Pilihlah asuransi dengan banyak keunggulan dan keuntungan. Layanan Garda Oto Digital tentu bisa jadi pilihan, Anda bisa membuka web resmi Garda Oto di www.gardaoto.com untuk melihat informasi layanan dan highlight features yang lebih lengkap dan update. Dan jika Anda berminat untuk membeli asuransi mobil digital, Anda cukup mengisi kelengkapan dokumen dan jadwal survey. Mudah kan? Tunggu apa lagi?