Banjir Hadiah dari Asuransi Astra di GIIAS 2019

By | 2019-08-02T16:27:24+00:00 23 Juli, 2019|Categories: EVENT|

GIIAS 2019Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Jakarta 2019 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD secara resmi dibuka. Setelah sukses menjadi sponsor utama GIIAS 2018 dan GIIAS 2019, Astra Financial didukung enam lembaga jasa keuangan (LJK) yang tergabung di dalamnya, kembali menjadi sponsor utama GIIAS Jakarta 2019 yang akan berlangsung sejak tanggal 18-28 Juli 2019 dengan tema “Inspiring Financial Solution”.

Berbeda dengan GIIAS 2018 yang lalu, GIIAS Jakarta 2019 ini akan semakin ramai dengan aktivasi booth oleh keenam perusahaan LJK Astra Financial seperti PermataBank, ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, dan Astra Life dengan target 50 ribu pengunjung. Selama periode GIIAS Jakarta 2019, Asuransi Astra juga mengadakan berbagai aktivasi di booth guna meningkatkan exposure dan awareness Asuransi Astra dan sekaligus meningkatkan literasi serta memberikan edukasi tentang asuransi kepada para pengunjung. Hal ini dilakukan melalui berbagai game interaktif dan edukatif seperti Head’s Up, Guess The Picture, Whisper Challenge, dan game Tebak Kerusakan yang bisa diikuti para pengunjung untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari Asuransi Astra. Kemudian para pengunjung booth Asuransi Astra juga akan dihibur oleh penampilan dari POM Singer, grup penyanyi terbaik yang dimiliki Asuransi Astra. Selain itu, Asuransi Astra juga memberikan bonus khusus berupa gift set kepada 150 pembeli asuransi comprehensive Garda Oto secara tunai selama periode GIIAS Jakarta 2019.

Selain berbagai program menarik yang diberikan selama periode GIIAS Jakarta 2019, Asuransi Astra juga memberikan kemudahan kepada para pelanggan dalam urusan pembelian asuransi mobil Garda Oto, di mana kini para pelanggan bisa membeli asuransi Garda Oto melalui Garda Oto Digital. Cukup dengan mengakses website Garda Oto Digital di www.gardaoto.com, para pelanggan sudah bisa membeli polis asuransi dan bisa memilih sendiri lokasi klaim yang diinginkan baik di rumah, kantor, ataupun tempat lainnya. Dengan membeli polis asuransi di Garda Oto Digital, para pelanggan juga bisa mendapatkan layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan pelanggan dan layanan antar kembali ke bengkel. Pelanggan cukup mengatur jadwal klaim melalui aplikasi Garda Mobile Otocare, yang juga dapat membantu pelanggan untuk memantau status perbaikan kendaraan setiap saat. Silakan kunjungi www.gardaoto.com untuk info lebih detail mengenai Garda Oto Digital dan berbagai kemudahannya atau datang langsung ke booth Asuransi Astra di Hall 10 ICE BSD selama GIIAS berlangsung.