3 Kesalahan yang Harus Dihindari Dalam Berkendara

By | 2019-04-15T09:22:45+00:00 4 Maret, 2019|Blog|
3 Kesalahan yang Harus Dihindari Dalam Berkendara

3 Kesalahan yang Harus Dihindari Dalam Berkendara

Mobil digunakan sebagai alat transportasi yang memberikan kemudahan ke berbagai tempat. Tapi, sayangnya banyak yang tidak memperhatikan keamanan saat berkendara sehingga menimbulkan beberapa kesalahan pada saat berkendara. Berikut 3 kesalahan yang harus dihindari dalam berkendara.

  1. Menggunakan Handphone Saat Berkendara
    Berkendara sambil memainkan Handphone bukan hanya bisa menyebabkan hilang fokus, tapi risiko terburuk yang bisa terjadi adalah kecelakaan yang akan menyebabkan kerugian besar bagi diri sendiri dan orang lain. Padahal mengendarai mobil itu membutuhkan fokus yang baik demi keamanan pengendara.
  2. Membawa Muatan Berlebih
    Berkendara dengan membawa muatan berlebihan tidak direkomendasikan. Karena, bisa saja mobil saat tengah melaju mengalami pecah ban yang dapat membahayakan kondisi Anda dan pengendara lain.
  3. Kendaraan Tidak Disertai dengan Asuransi
    Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi saat sedang berkendara, apalagi banyak yang kurang memahami pentingnya asuransi kendaraan. Asuransi Mobil dari Garda Oto memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya, seperti kemudahan dalam pembayaran dan kemudahan untuk melakukan klaim asuransi kendaraan. Jadi, pilihan menggunakan asuransi mobil dari Garda Oto adalah pilihan yang tepat saat ini.

Nah, itulah 3 kesalahan yang sering dilakukan pengemudi saat berkendara. Dengan mengetahui 3 kesalahan ini, semoga para pengendara baik kalangan anak muda atau kalangan dewasa bisa lebih aware tentang pentingnya keamanan dalam berkendara demi keselamatan bersama.