Apa Saja Keuntungan Mengasuransikan Kendaraan di Garda Oto Digital?

Apa Saja Keuntungan Mengasuransikan Kendaraan di Garda Oto Digital?

Bagi Anda yang hingga saat ini masih bingung dalam menentukan pilihan layanan asuransi kendaraan yang paling tepat, Anda bisa mempertimbangkan Garda Oto Digital untuk memberikan proteksi yang maksimal terhadap kendaraan Anda. Berikut ini keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

  1. Lebih Mudah Klaim Asuransi
    Kemudahan dalam melakukan klaim asuransi yang diberikan oleh Garda Oto Digital dapat menjadi keuntungan bagi para pengguna asuransi. Cukup dengan melampirkan semua dokumen yang dibutuhkan, maka pergantian terhadap kerugian yang dialami bisa segera didapatkan.
  2. Memiliki Lebih dari 500 Bengkel di Seluruh Indonesia
    Dalam upaya untuk memastikan kualitas perbaikan, Garda Oto Digital telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 500 bengkel authorized dan bengkel rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memberikan dukungan perbaikan yang maksimal.
  3. Garansi Suku Cadang Asli
    Garda Oto Digital memberikan jaminan garansi selama enam bulan terhadap kendaraan yang telah selesai diperbaiki. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan suku cadang asli bila ada komponen yang harus diganti.
  4. Garda Akses
    Anda bisa dengan mudah mengakses semua informasi & layanan asuransi yang disediakan oleh Garda Oto Digital melalui website www.gardaoto.com ataupun menggunakan aplikasi Garda Mobile Otocare yang bisa digunakan untuk melihat status asuransi, layanan polis asuransi, menentukan lokasi klaim asuransi, hingga bantuan darurat yang akan memberikan fasilitas antar jemput kendaraan.
  5. Garda Siaga
    Dengan adanya layanan bantuan darurat yang siap sedia selama 24 jam, Anda tidak perlu khawatir bila kendaraan yang diasuransikan mengalami masalah. Cukup dengan menghubungi call center Garda Oto Digital, Anda bisa mendapatkan layanan derek gratis.