Beginilah Cara Membeli Polis Garda Oto secara Online

//Beginilah Cara Membeli Polis Garda Oto secara Online
By | 2018-06-28T16:55:29+00:00 Juni 28th, 2018|Blog|0 Comments
 

Era digital membuat segalanya menjadi mudah, tidak terkecuali dengan asuransi kendaraan bermotor. Pihak asuransi dan Anda sebagai pemilik kendaraan pun sekarang sudah bisa terhubung dengan sangat mudah. Bahkan, untuk memiliki polis asuransi untuk mobil Anda pun semudah berselancar di internet.

Untuk Anda yang berplat nomor kendaraan A,B,D,E,F,T,Z saat ini Anda sudah dpat membeli polis asuransi di situs gardaoto.com. Anda juga bisa menikmati layanan klaim kendaraan di rumah Anda (home survey) dan antar jemput kendaraan dari dan ke bengkel (pickup delivery service). Jadi, Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk mendatangi kantor cabang atau Garda Center di mall-mall terdekat.

Supaya tidak bingung, berikut langkah-langkah membeli polis asuransi kendaraan melalui website Garda Oto!

Website Garda Oto

Website Garda Oto

Langsung dari Situsnya

Untuk membeli polis asuransi kendaraan, Anda tinggal mengakses situs Garda Oto dari PC atau smarphoneAnda. Tombol “BELI SEKARANG” pun sudah bisa Anda lihat dari beranda situs Garda Oto. Lanjutkan dengan mengisi informasi kendaraan beserta dengan jenis perlindungan yang Anda butuhkan. Anda pun diwajibkan untuk mengisi jadwal survel kendaraan.

Data-data tentang kendaraan Anda pun harus dilengkapi dengan file dokumen kendaraan Anda. Jadi, Anda pun harus memfoto atau memindai semua dokumen kendaraan Anda untuk diunggah ke sana. Setelah semuanya lengkap, Anda akan diarahkan ke pembayaran. Tidak usah khawatir, Garda Oto menerima banyak metode pembayaran bank, dan juga memiliki fasilitas cicilan kartu kredit 0% selama tiga bulan untuk bank tertentu.

Survei Kendaraan

Setelah semua data dan pembayaran sudah dilakukan, Anda harus membawa kendaraan yang akan dilindungi asuransi ke kantor cabang atau Garda Center terdekat. Anda diberi waktu 6 hari kalender dihitung sejak tanggal Anda melakukan pemesanan online.

Suvei kendaraan pun bisa dilakukan di tempat yang Anda pilih dengan menggunakan layanan Home Survey. Jika Anda memilih layanan ini, petugas Garda Oto akan menginformasi waktu dan lokasi survei sesuai dengan pilihan Anda.

Petugas surveyor akan menginformasi semua kondisi di kendaraan Anda. Kalau Anda memiliki aksesori tambahan, petugas pun akan menginformasikan nilai maksimal yang bisa dijamin jika terjadi kerusakan pada aksesori tambahan tersebut. Jika memang tidak ada kendala, polis Anda seharusnya sudah disetujui.

Kendaraan Anda Sudah Terlindungi

Jika tidak ada perubahan pesanan, polis Anda akan aktif tepat setelah kendaraan disurvei. Namun, jika ada perubahan pesanan yang Anda lakukan lewat situs Garda Oto, polis Anda baru akan aktif maksimal 1 x 24 jam pada hari kerja setelah Anda melakukan approval di halaman pemesanan.

Sebagai bukti Anda adalah pemegang polis asuransi Garda Oto, Anda akan mendapatkan e-Policy yang dikirimkan ke alamat email yang didaftarkan saat melakukan pesanan. Untuk memberikan Peace of Mind, Garda Oto pun akan mengirimkan polis fisiknya ke alamat yang sudah didaftarkan sebelumnya. Anda pun tidak perlu menunjukkan polis fisik saat melakukan klaim, cukup membawa STNK dan SIM yang aktif saja.

Setelah semua dokumen polis Anda mendapat persetujuan hasil survei petugas Garda Oto, kendaraan Anda telah resmi terlindungi oleh asuransi Garda Oto. Selain mudah, membeli polis asuransi kendaraan bermotor di situs Garda Oto bisa mendapatkan hadiah menarik. Untuk periode 1—30 Juni 2018, Anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah gratis nonton sepanjang tahun dan voucher Optik Melawai sebesar Rp1.000.000.