Cara Menggunakan Layanan Garda Siaga untuk Masalah Darurat

By | 2019-05-03T11:20:11+00:00 3 Mei, 2019|Categories: Blog|
Cara Menggunakan Layanan Garda Siaga untuk Masalah Darurat

Cara Menggunakan Layanan Garda Siaga untuk Masalah Darurat

Layanan Garda Siaga merupakan layanan bantuan yang ditujukan untuk mengatasi masalah darurat, khususnya untuk pengguna asuransi kendaraan Garda Oto dengan jam operasional 24 jam setiap harinya dengan bantuan Emergency Roadside Assistance atau biasa disebut ERA, yang melengkapi dirinya dengan tiga jenis armada, yaitu mobil derek, mobil gendong, dan juga sepeda motor dengan mesin hidrolik.

Cakupan wilayah layanan Garda Siaga ini juga sangat luas, sehingga selama lokasi Anda bisa terpantau oleh Garda Siaga, Anda tidak perlu khawatir bila mendadak mengalami masalah pada mobil. Ada banyak sekali manfaat yang Anda dapatkan ketika menggunakan layanan ini, mulai dari membantu untuk mengisi tekanan angin pada ban, mengambilkan kunci yang tertinggal di dalam mobil yang terkunci, saat kendaraan tiba-tiba mogok, bahkan hingga kecelakaan. Ketika Anda mengalami sebuah kecelakaan atau masalah darurat, Anda bisa langsung membuka aplikasi Garda Mobile Otocare kemudian memilih fitur emergency. Berikut beberapa tahapan setelah Anda memilih fitur emergency.

  1. Memilih lokasi Anda. Anda dapat melakukan pencarian lokasi atau menentukan titik lokasi Anda berada.
  2. Konfirmasi. Setelah melakukan Send Request akan muncul notifikasi konfirmasi. Jika request berhasil akan muncul notifikasi di aplikasi Garda Mobile Otocare
  3. Informasi Petugas. Nama petugas Garda Siaga yang akan membantu Anda akan muncul di aplikasi Garda Mobile Otocare.
  4. Rating. Akan muncul rating untuk layanan setelah petugas selesai membantu Anda.

Ada banyak keuntungan jika Anda menggunakan fitur emergency di Garda Mobile Otocare, Anda dapat memberikan informasi lokasi secara spesifik dan terdeteksi GPS, kemudian petugas GASI akan menghubungi Anda terlebih dahulu untuk memastikan keadaan, serta Anda dapat mengetahui info petugas GASI yang akan membantu Anda serta tracking posisi petugas GASI.

Namun, bila Anda tidak memiliki aplikasi Garda Mobile Otocare tersebut, Anda bisa langsung menghubungi nomor 1-500-112. Pastikan Anda membagikan lokasi Anda dengan akurat, sehingga petugas Garda Siaga bisa menemukan lokasi Anda. Itulah cara yang bisa Anda lakukan untuk menggunakan layanan Garda Siaga.

08:00 - 17:00