Cara Mudah Mendaftar Asuransi Mobil Via Online

//Cara Mudah Mendaftar Asuransi Mobil Via Online
By | 2019-01-21T17:04:48+00:00 Januari 21st, 2019|Blog|0 Comments

Sekarang ini kebutuhan terhadap kendaraan pribadi kian menjadi prioritas. Terlebih lagi saat rutinitas yang begitu padat, membuat kendaraan pribadi baik motor maupun mobil sangat bermanfaat untuk menunjang berbagai aktivitas. Sebagai pemilik dan pengguna kendaraan baik mobil ataupun motor, keamanan dan kenyamanan dalam berkendara tentu menjadi prioritas utama kita.

Namun demikian, kondisi jalanan seperti sekarang ini membuat penggunaan mobil begitu dekat dengan resiko seperti kecelakaan, kehilangan mobil, dan masih banyak lagi lainnya. Ketika mengalami peristiwa tersebut, mau tidak mau ada biaya yang harus dikeluarkan. Tentunya tergantung dari risiko yang dialami, ringan atau besar.

Demi menghindari biaya pribadi yang harus keluar, solusi yang tepat ialah dengan mengasuransikan mobil Anda ke pihak asuransi. Asuransi mobil akan melindungi dan membantu untuk meminimalisir biaya tambahan bila terjadi hal-hal buruk pada mobil Anda.

Kini Anda pun tak perlu repot lagi bagaimana caranya untuk memiliki polis asuransi bagi mobil Anda. Di era teknologi digital saat ini, sudah tersedia polis asuransi dalam bentuk digital, Garda Oto Digital dari Asuransi Astra. Untuk membeli polisnya, caranya sangat mudah dengan mengunjungi situs gardaoto.com melalui smartphone atau komputer pribadi (PC) Anda. Jadi, konsumen tidak perlu lagi beranjak kemana-mana.

Lewat situs tersebut, konsumen tinggal memilih ‘Beli Sekarang’ kemudian unggah kelengkapan dokumen dan data diri Anda. Setelah itu pilih metode pembayaran yang diinginkan. Jika sudah selesai, tentukan jadwal dalam kurun 6 hari setelah pemesanan untuk segera dilakukan survei kendaraan oleh petugas Garda Oto. Selanjutnya, e-policy (polis elektronik) akan dikirimkan ke email Anda dalam waktu 1 x 24 jam setelah proses approval survei dilakukan. Untuk memberikan Peace of Mind, Garda Oto pun akan mengirimkan polis fisiknya ke alamat yang sudah didaftarkan sebelumnya. Anda pun tidak perlu menunjukkan polis fisik saat melakukan klaim, cukup membawa STNK dan SIM yang aktif saja.

Selain melalui website, pembelian asuransi Garda Oto Digital juga bisa dilakukan melalui Garda Mobile Otocare. Uniknya, aplikasi ini menyediakan fitur Garxia atau Garda eXperience Intelligent Assistant sebagai chatbot pertama di Indonesia yang dapat melayani proses pembelian asuransi kendaraan, mulai dari simulasi hingga penawaran preminya. Tidak hanya itu, chatbot pintar ini juga akan melayani pelanggan setianya di mana pun dan kapan pun selama 7 hari 24 jam.

Kini konsumen pun #MakinGampang memilih lokasi klaim yang diinginkan, seperti di rumah, kantor, atau tempat lainnya. Jika biasanya urusan antar jemput mobil ke bengkel jadi salah satu hal yang merepotkan dan menyita banyak waktu, kini terasa karena Garda Oto Digital menyediakan layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan pelanggan dan antar kembali dari bengkel. Selain itu, agar proses klaim dan perbaikan kendaraan sesuai jadwal, konsumen juga bisa menggunakan aplikasi Garda Mobile Otocare yang dapat membantu pelanggan agar #MakinGampang memantau status perbaikan kendaraan setiap saat.

Rasakan mudahnya berasuransi di Garda Oto dengan beragam fitur layanannya. Bila membutuhkan layanan darurat di jalan, Anda dapat menghubungi contact center Garda Akses di nomor 1500112 yang siap melayani konsumen selama 24 jam.