GarXia, Asisten Virtual Pertama Asuransi Mobil yang Menjadi Sorotan Publik

By | 2019-04-23T16:08:01+00:00 27 Desember, 2018|Blog|
GarXia, Asisten Virtual Pertama Asuransi Mobil yang Menjadi Sorotan Publik

GarXia, Asisten Virtual Pertama Asuransi Mobil yang Menjadi Sorotan Publik

Membeli asuransi kendaraan kini semakin mudah dengan hadirnya GarXia atau Garda eXperience Intelligent Assistant, fitur terbaru berbasis digital dari layanan asuransi mobil Garda Oto. GarXia merupakan asisten virtual pertama di Indonesia yang memberikan pengalaman baru dalam melayani pembelian asuransi mobil.

Sejak diluncurkan pada Oktober 2017, fitur ini langsung menarik sorotan publik. Kehadiran GarXia semakin memudahkan proses pembelian asuransi Garda Oto Digital seperti semudah mengirim pesan instan. Terlebih lagi bila melihat perkembangan di era digital saat ini, pesan instan menjadi metode yang kerap digunakan semua orang untuk berkomunikasi.

“Kami melihat pesan instan hampir digunakan oleh semua orang di era digital ini sehingga kami pun mengembangkan fitur terbaru yang canggih yakni GarXia. Fitur chatbot ini menjadi inovasi dalam rangkaian perjalanan digital Asuransi Astra dalam memudahkan konsumen memilih dan memberikan perlindungan bagi mobil mereka,” jelas Rudy Chen, CEO Asuransi Astra.

Layanan chatbot GarXia tersedia selama 24 jam yang akan mendampingi calon konsumen melengkapi data saat melakukan proses pembelian asuransi mobil Garda Oto Digital. GarXia dapat menghitung nilai premi yang harus dibayarkan calon pelanggan untuk jenis asuransi yang dipilih, misalnya asuransi komprehensif maupun total loss only (TLO).

Selain itu GarXia juga akan membantu konsumen dalam menentukan jenis-jenis perluasan asuransi serta tambahan biaya yang harus dikeluarkan konsumennya untuk setiap perluasan polis yang dipilih, seperti banjir, gempa, kerusakan akibat huru-hara, bahkan hingga tanggung jawab pihak ketiga bila penyebab kecelakaan mengakibatkan pengendara lain mengalami luka yang membutuhkan uang untuk berobat.

Untuk menikmati kemudahan pembelian polis pada Garda Oto Digital, caranya cukup dengan mengunduh aplikasi Garda Mobile Otocare pada gawai Anda. GarXia akan memandu dan membantu Anda memenuhi kebutuhan asuransi mobil yang diinginkan.