Kenal Lebih Dekat Garda Mobile Otocare dari Garda Oto Digital

Kenal Lebih Dekat Garda Mobile Otocare dari Garda Oto Digital

Tak bisa dipungkiri, memasuki era teknologi ini semua orang selalu mengedepankan kecepatan, kepraktisan dan kemudahan dalam berbagai hal. Oleh karena itu, hal inilah yang menjadi tolak ukur bagi Garda Oto untuk menjadi perusahaan asuransi digital di Indonesia dengan menghadirkan Garda Oto Digital yang menawarkan cara baru berasuransi di era digital behaviour ini, dimana kebanyakan orang lebih mengutamakan proses mengurus klaim dan membeli polis yang #MakinGampang melalui internet.
Disamping meluncurkan Garda Oto Digital, Asuransi Astra juga turut menyempurnakan aplikasi mobile Garda Mobile Otocare v4.0 yang dapat di download melalui App Stores dan Google Play. Penyempurnaan terletak pada fungsi yang dapat dinikmati dan dilakukan oleh pelanggan maupun non pelanggan, khususnya komunitas. Dan berikut ini adalah fitur kemudahan yang dapat anda lakukan dengan aplikasi Garda Mobile Otocare.

Fitur  Report Claim

Ditujukan untuk memudahkan proses pengajuan klaim Anda. Cukup dengan mengisi formulir singkat dan dokumen terkait pada layar digital Anda. Dan tunggu hingga Anda menerima nomor Laporan Kejadian yang nantinya akan memudahkan anda dalam proses antri ketika Anda menunjukkan nomor Laporan Kejadian ini di kantor cabang atau Garda Center terdekat. Namun Anda tak perlu ragu karena Anda juga dapat bebas memilih sendiri lokasi klaim karena tersedianya layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi anda khusus pelanggan Garda Oto Digital.

Fitur Real-time Claim Status

Pada fitur ini, Anda dapat dengan mudah memantau perkembangan proses klaim kendaraan Anda, mulai dari laporan klaim, hingga proses perbaikan melalui layar digital anda tanpa harus menelepon ke bengkel.

Fitur Simple Emergency Request

Fitur ini dilengkapi dengan tombol Emergency yang memudahkan pelanggan untuk meminta bantuan ketika mengalami kondisi darurat tanpa perlu susah – susah menelepon Garda Akses. Menu ini juga dilengkapi dengan data diri dan data kendaraan petugas Garda Siaga, sehingga pelanggan dapat mengetahui detail petugas yang akan membantunya dan anda dapat mengetahui keberadaan petugas yang akan mendatangi lokasi emergency.

Fitur Friends

Dalam aplikasi Garda Mobile Otocare tersedia fitur baru untuk non pelanggan yang mengunduh Otocare untuk dapat mendekatkan saling berinteraksi dengan pelanggan maupun sesama non pelanggan pelanggan lewat beberapa fitur, sebagai berikut
Dalam fitur ini pengguna Otocare dapat langsung berinteraksi dengan sesama pengguna, serta dapat langsung melihat posisi lokasi terakhir teman Anda dalam sebuah maps.

Fitur Meet Up

Dengan fitur ini pengguna dapat memudahkan pembagian pemberitahuan mengenai kegiatan kumpul – kumpul dalam sebuah grup lebih mudah. Anda dapat menentukan lokasi kumpul dan mengingatkan grup anda kegiatan akan berlangsung.

Fitur Event

Menemukan informasi lengkap mengenai event di sekitar melalui fitur Event. Bukan hanya itu saja, anda juga dapat menambahkan reminder serta mendapatkan bantuan navigasi menuju lokasi event berlangsung
Nah, keuntungan dan kemudahan fitur – fitur di atas dapat kamu manfaatkan ketika anda mengunduh aplikasi Garda Oto Mobile di Google Play maupun di Play Store. Selamat menikmati kemudahan klaim dan raih keuntungan dengan berasuransi di Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra.