Keuntungan Mengasuransikan Kendaraan di Garda Oto

Keuntungan Mengasuransikan Kendaraan di Garda Oto

Kecelakaan, pencurian, banjir, merupakan beberapa risiko yang sewaktu-waktu dapat menimpa mobil kapan dan di mana pun. Tak banyak orang menyadari bahwa perlindungan terhadap mobil sudah menjadi kebutuhan penting saat ini. Ketika risiko itu terjadi dan membutuhkan biaya yang besar, umumnya baru muncul ada rasa bersalah karena belum sempat mengasuransikan mobil.

Ibarat pepatah: Sedia payung sebelum hujan, demikiannya dengan asuransi mobil. Ada baiknya sebelum risiko menimpa kendaraan kesayangan Anda, perlu didaftarkan ke pihak asuransi. Garda Oto Digital, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra dapat menjadi solusi tepat bagi kebutuhan proteksi mobil Anda. Melalui berbagai layanan fisik seperti Garda Center, Garda Akses, Garda Siaga, hingga Garda Mobile Otocare, pelanggan akan #MakinGampang dalam melakukan pembelian polis, pembayaran, hingga pengajuan klaim. Yuk, tidak ada salahnya untuk menyimak beragam fasilitas unggulan dari Garda Oto berikut ini ya!

  1. Klaim yang Mudah
    Salah satu keunggulan layanan yang diberikan oleh Garda Oto Digital adalah #MakinGampang proses klaim. Garda Oto menawarkan kemudahan klaim melalui Garda Center yang saat ini hadir di 23 mal di seluruh Indonesia. Aplikasi Garda Mobile Otocare juga menjadi salah satu wadah praktis yang akan membantu proses klaim secara cepat dan mudah. Caranya dengan mengunduh dan memasang aplikasi tersebut di smartphone, baik yang bersistem operasi Android maupun iOS. Cara lainnya ialah dengan menghubungi layanan call center Garda Akses di nomor 1500112 yang siap melayani selama 24 jam penuh.
  1. Memiliki Bengkel Authorized dan Rekanan
    Garda Oto Digital memberikan jaminan garansi selama enam bulan garansi untuk setiap hasil pengecetan. Bekerjasama dengan 400 lebih bengkel, baik bengkel resmi (authorized) dan bengkel rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia. Dalam memaksimalkan pelayanan Garda Oto Digital, kami memberikan garansi hasil kerja bengkel rekanan selama enam bulan, serta spare part yang disediakan di bengkel rekanan tersebut adalah suku cadang asli.
  1. Garansi dan penggunaan suku cadang asli
    Dalam memaksimalkan pelayanan Garda Oto Digital, kami memberikan garansi hasil kerja bengkel rekanan selama enam bulan, serta spare part yang disediakan di bengkel rekanan tersebut adalah suku cadang asli.
  2. Garda Siaga
    Saat membutuhkan layanan darurat di jalan, Garda Oto Digital juga memberikan bantuan yang dilengkapi tiga jenis armada yaitu mobil derek, mobil gendong, dan sepeda motor dengan teknologi terbaru seperti penggunaan mesin hidrolik dan keamanan yang lebih terjamin. Caranya dengan menghubungi call center Garda Akses 24 jam di nomor 1500112 untuk mendapatkan penanganan dari petugas Garda Siaga secara gratis.

Kini, Anda tidak perlu ragu lagi dalam memilih asuransi mobil yang tepat untuk mobil kesayangan Anda. Asuransikan kendaraan Anda di Garda Oto dengan mengakses situs www.gardaoto.com untuk mendapatkan layanan Garda Oto Digital.