Lindungi Mobil Anda Dengan Garda Oto Digital Sekarang Juga

Lindungi Mobil Anda Dengan Garda Oto Digital Sekarang Juga

Tingginya angka kecelakaan yang terjadi di jalan raya dan tindak kriminal di perkotaan, merupakan alasan utama mengapa asuransi kendaraan sangat penting untuk dimiliki. Tentu Anda tak ingin bukan bila mengalami kerusakan pada mobil kesayangan Anda, dimana Anda harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit untuk memerbaikinya. Nah solusi satu-satunya adalah dengan mengasuransikan mobil Anda, karena pihak asuransi akan meringankan beban Anda sehingga Anda tak merasa terbebani bila Anda mengalami kerusakan pada mobil Anda karena kecelakaan, tindak kejahatan ataupun bencana alam. Saat ini membeli asuransi kendaraan kini semakin mudah dengan hadirnya GarXia atau Garda eXperience Intelligent Assistant, fitur terbaru berbasis digital dari layanan asuransi mobil Garda OtoGarXia merupakan asisten virtual pertama di Indonesia yang memberikan pengalaman baru dalam melayani pembelian asuransi mobil.

Bagi Anda yang berencana untuk mengasuransikan mobil, sebaiknya ketahui dulu jenis asuransi yang paling cocok dengan kebutuhan Anda. Ada dua jenis pertanggungan yang bisa Anda pilih untuk melindungi mobil Anda. Garda Oto Digital memiliki 2 jenis proteksi yakni, Comprehensive Menjamin risiko karena kerugian/kerusakan sebagian (partial loss) dan keseluruhan (total loss) yang diakibatkan oleh semua risiko tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya sepanjang tidak dikecualikan dalam polis (usia maksimal kendaraan 9 tahun) dan  Total Lost Only (TLO) Menjamin risiko karena pencurian dan kerusakan jika biaya perbaikannya diperkirakan sama dengan atau melebihi 75% dari harga kendaraan sesaat sebelum kerugian (usia maksimal kendaraan 12 tahun).

Bagi pelanggan Garda Oto Digital Anda #MakinGampang mengajukan klaim dengan Garda Mobile Otocare. Anda bisa menikmati layanan terbaru yakni home survey dan pickup delivery service menuju atau dari bengkel. Anda harus menentukan jadwal dan tempat yang akan digunakan untuk melakukan survei mobil. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi Garda Center di berbagai pusat perbelanjaan terdekat. Mudah bukan untuk melakukan claim, semoga artikel diatas bisa membantu anda dan meyakinkan anda bahwa asuransi itu penting untuk keamanan mobil anda.