Mudah, Cepat, dan Praktis melalui Garda Mobile Otocare

Mudah, Cepat, dan Praktis melalui Garda Mobile Otocare

Era digitalisasi saat ini telah memberi banyak perubahan dalam berbagai hal. Semuanya menjadi serba cepat, mudah, dan instan. Melalui perangkat nirkabel seperti smartphone, ditambah dengan koneksi internet, semuanya terasa semakin gampang.

Demikian halnya dengan asuransi umum, khususnya untuk kendaraan bermotor. Kini konsumen tak perlu bingung atau kesulitan untuk mencari informasi mengenai asuransi kendaraan. Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra juga sudah merambah ke dunia digital. Konsumen sudah bisa memiliki polis, membayar premi, hingga melakukan klaim secara mudah, cepat, instan seperti mengirim pesan.

Caranya pun mudah. Konsumen tinggal mengunduh dan memasang aplikasi Garda Mobile Otocare di smartphone melalui App Store maupun Google Play Store. Melalui aplikasi tersebut, konsumen akan #MakinGampang mendapatkan beragam informasi mengenai cara membeli polis, melakukan klaim, hingga penutupan polis. Yang paling membedakan dari aplikasi ini adalah fitur Garxia (Garda Experience Intelligent Assistant) yaitu chatbot atau asisten virtual pertama di Indonesia untuk asuransi mobil mulai dari pembelian Garda Oto Digital hingga pembayaran preminya.
Agar tidak membingungkan, berikut ini ragam kemudahan yang akan Anda dapatkan dengan menggunakan Garda Mobile Otocare.

  • #MakinGampang Klaim

Proses klaim semakin gampang dan cepat. Anda cukup melaporkan dan menyertakan dokumen yang dibutuhkan seperti SIM dan STNK. Setelah semua datanya lengkap, tunggu hingga Anda menerima nomor Laporan Kejadian yang nantinya akan memudahkan Anda dalam proses antri di kantor cabang atau Garda Center terdekat. Namun Anda tak perlu ragu karena Anda juga dapat bebas memilih sendiri lokasi klaim karena tersedianya layanan antar-jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi Anda khusus pelanggan Garda Oto.

  • Instan dengan layanan Emergency

Fitur Emergency merupakan layanan instan agar pelanggan mudah meminta bantuan ketika mengalami kondisi darurat tanpa perlu susah-susah menelepon Garda Akses. Menu ini juga dilengkapi dengan data diri dan data kendaraan petugas Garda Siaga, sehingga pelanggan dapat mengetahui detail petugas yang akan membantunya dan Anda dapat mengetahui keberadaan petugas yang akan mendatangi lokasi emergency.

  • Lebih mudah memantau status klaim

Mungkin bila Anda pengguna asuransi lain yang tidak memiliki layanan digital, Anda perlu menelepon dan mungkin mengeluarkan biaya lebih dalam memantau perkembangan kendaraan Anda, dan mungkin saja usaha Anda tersebut belum memberikan kepastian mengenai kondisi kendaraan Anda. Namun bila Anda menggunakan Garda Mobile Otocare, Anda dapat dengan mudah memantau perkembangan proses klaim kendaraan Anda, mulai dari laporan klaim, hingga proses perbaikan melalui layar digital Anda tanpa harus menelepon ke bengkel.
Itulah keuntungan dan kemudahan yang dapat Anda manfaatkan melalui aplikasi Garda Mobile Otocare. Selamat menikmati kemudahan klaim dan raih keuntungan dengan berasuransi di Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra. Bila membutuhkan layanan darurat di jalan, dapat mengklik fitur Emergency di aplikasi Garda Mobile Otocare atau menghubungi call center Garda Akses 24 jam di nomor 1500112 untuk mendapatkan penanganan secara gratis dari Garda Siaga.