Mudik Nyaman Bersama Garda Oto

Mudik Nyaman Bersama Garda Oto

Perjalanan lintas kota dalam rangka mudik tentu jadi tantangan tersendiri. Jarak jauh dan kondisi macet jadi dua hal yang tidak bisa terhindarkan. Sebab, mudik seakan jadi suatu tradisi tersendiri yang dilakukan oleh orang-orang urban demi merayakan suasana Lebaran bersama keluarga besar tercinta. Anda barangkali adalah salah satunya.
Apabila tahun ini Anda berencana mudik menggunakan kendaraan pribadi, memeriksa keadaan mobil secara saksama adalah hal yang wajib Anda lakukan. Mengingat, banyak potensi risiko yang bisa saja menghambat perjalanan Anda nantinya. Mungkin Anda merasa sudah berhati-hati dan menyiapkan kendaraan Anda secara maksimal. Namun, bukan berarti tidak ada hal-hal tidak diinginkan yang terjadi karena faktor kelalaian orang lain.
Anda tentu mau perjalanan mudik Anda bersama keluarga tetap aman dan nyaman. Demi mengurangi risiko perjalanan, akan lebih baik Anda menyiapkan asuransi kendaraan sebagai perbekalan utama untuk mobil Anda. Dalam hal ini, Garda Oto bisa Anda andalkan. Layanan-layanan yang dihadirkan bisa jadi jalan keluar yang tepat di kala Anda terjebak situasi darurat saat mudik.

  1. Garda Center yang Mudah Dikunjungi

Tidak perlu repot menyisihkan waktu untuk menggali informasi mengenai Garda Oto di sela-sela kesibukan Anda menyiapkan perjalanan mudik. Sembari berbelanja buah tangan untuk sanak saudara, Anda bisa mengunjungi Garda Center yang terletak di berbagai pusat perbelanjaan terdekat. Tidak hanya melayani kebutuhan Anda atas informasi, Garda Center juga menyajikan layanan penutupan polis dan permintaan survei klaim. Layanan ini selalu siaga melayani Anda setiap hari, mengikuti jam operasional pusat perbelanjaan yang menjadi lokasinya.

  1. Garda Akses yang Siaga Dihubungi Kapan Saja

Mungkin Anda terlalu repot menyiapkan segala persiapan mudik dan nyaris tak punya waktu untuk mengunjungi pusat perbelanjaan. Jangan khawatir. Sebab, Garda Oto juga punya layanan call center yang senantiasa siaga 24 jam dan tujuh hari seminggu. Kapan saja, Anda bisa menghubungi Garda Oto untuk mencari berbagai kebutuhan, mulai dari informasi produk, layanan polis asuransi, hingga lapor klaim. Bahkan, ketika mobil Anda mengalami musibah yang tidak bisa diprediksi datangnya saat perjalanan mudik, Anda dapat menghubungi Garda Akses untuk meminta bantuan darurat.

  1. Garda Siaga yang Sigap Menolong

Terjebak dalam kondisi darurat tentu membuat siapa pun sakit kepala. Mulai dari ban kempis, pintu mobil terkunci dari dalam, mogok, hingga kecelakaan, semua ini bisa saja menghambat perjalanan Anda. Namun, apabila Anda menjadi pelanggan Garda Oto, Anda tidak perlu bingung lagi kepada siapa harus meminta bantuan. Garda Oto menghadirkan layanan bantuan darurat bernama Garda Siaga yang siap membantu Anda kapan saja dan di mana saja. Layanan bantuan darurat 24 jam ini dilengkapi dengan tiga jenis armada, yaitu mobil derek, mobil gendong, serta sepeda motor yang dilengkapi dengan teknologi terbaru seperti penggunaan mesin hidraulik dan keamanan yang terjamin.

  1. Garda Oto Digital yang Memudahkan Anda

Demi memberikan Anda kenyamanan berlebih, Garda Oto menghadirkan layanan eksklusif bernama Garda Oto Digital. Segala hal dalam urusan asuransi mobil, seperti mengurus polis dan klaim asuransi mobil, bisa Anda lakukan di mana saja dan kapan saja dengan layanan survei di lokasi pilihan Anda berada. Anda juga dapat memantau status perbaikan kendaraan dengan mudah, mulai dari laporan klaim hingga proses perbaikan di bengkel. Untuk merasakan berbagai kemudahan layanan ini, Anda cukup melakukan pembelian polis lewat situs resmi Garda Oto Digital.

  1. Beragam Bonus yang Memberi Anda Kesenangan

Bukan hanya kenyamanan perjalanan mudik Anda yang dijamin oleh Garda Oto. Apabila melakukan pembelian asuransi lewat Garda Oto Digital, Anda juga akan ditawarkan kesenangan berkat bonus yang dihadirkan oleh Garda Oto. Pada Mei 2018 ini, untuk Anda yang membeli asuransi tipe perlindungan Comprehensive, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menonton film secara gratis di bioskop sepanjang tahun dan voucher Optik Melawai senilai Rp1 juta. Sedangkan, bila Anda menggunakan asuransi mobil tipe perlindungan TLO, Anda akan mendapatkan voucher Optik Melawai senilai Rp1 juta.
***
Keselamatan Anda sekeluarga adalah hal yang utama. Tidak hanya memeriksa keadaan mobil Anda secara saksama, menyiapkan asuransi mobil juga jadi cara ampuh untuk mengurangi risiko atas hal-hal tidak diinginkan kala perjalanan mudik. Hadirnya beragam layanan premium membuat Garda Oto menjadi asuransi kendaraan yang paling dikagumi di Indonesia. Langsung saja akses situs https://goo.gl/eza5rz demi menyiapkan perjalanan mudik yang aman dan nyaman bersama keluarga.