Pastikan Pendidikan Anak Terlindungi di Masa Depannya

Pastikan Pendidikan Anak Terlindungi di Masa Depannya

Beberapa sekolah mulai dari SD, SMP, hingga SMA sudah mulai membagikan rapot dari pertengahan Juni 2020. Di kondisi dunia yang sedang menghadapi pandemic Covid-19 beberapa sekolah membagikan rapot secara online. Bagaimana nilai rapot buah hati Anda? Apakah nilainya sudah bagus? Pastinya pendidikan buah hati Anda terlindungi di masa depannya. Di gardaoto.com ada produk asuransi kecelakaan diri yang memberikan perlindungan atas biaya pendidikan anak apabila tertanggung meninggal dunia atau cacat tetap akibat kecelakaan yaitu Asuransi Kecelakaan Diri Garda Edu. Seorang kepala keluarga yang menjadi tulang punggung keluarga penting  memiliki asuransi kecelakaan diri, karena kecelakaan bisa menimpa siapa saja dan kapan saja. Setidaknya ada lima manfaat yang ditawarkan Asuransi Garda Edu:

Santunan pendidikan anak

Santunan untuk biaya pendidikan anak sesuai dengan nilai manfaat yang Anda ambil. Dengan adanya manfaat ini, Garda Edu akan memberikan santunan untuk pendidikan anak berupa uang tunai kepada ahli waris yang ditinggalkan jika tertanggung Utama atau orang tua meninggal dunia karena kecelakaan.

Sanutunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan

Santunan untuk biaya pendidikan anak dengan nilai manfaat yang diambil. Santunan akan diberikan apabila tertanggung mengalami risiko meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan karena kecelakaan.

Santunan rawat inap di rumah sakit

Jika setelah terjadinya kecelakaan, Anda dan anak Anda dirawat di rumah sakit selama 5 hari berturut-turut, maka Garda Edu akan memberikan santunan berupa penggantian biaya perawatan di rumah sakit sesuai limit yang tercantum pada polis.

Tunjungan kehilangan pendapat

Setelah terjadinya kecelakaan, Anda kehilangan pekerjaan dan pendapatan karena terjadi cacat tetap keseluruhan, Garda Edu akan memberikan tunjangan berupa uang tunia karena kehilangan pendapatan.

Santunan biaya pemakaman

Santuna biaya pemakaman akan diberikan jika tertanggung utama atau orang tua meninggal dunia karena kecelakaan.

Itulah beberapa manfaat yang ditawarkan Garda Edu yang dapat melindungi pendidikan buah hati Anda di masa depan jika terjadi kecelakaan kepada Anda sebagai orang tua atau tertanggung Utama. Premi garda Edu Rp100.000/tahun. Cara memperoleh asuransi ini pun sangat mudah, Anda bisa mendaftarnya melalui gardaoto.com. Dapatkan Diskon 10% dan e-policy terbit 1×24 jam. Jadi tunggu apa lagi, berikan perlindungan pendidikan masa depan buah hati. #PeaceofMind