Pentingnya Memiliki Asuransi Mobil untuk Melindungi Mobil Anda.

Pentingnya Memiliki Asuransi Mobil untuk Melindungi Mobil Anda.

Terkadang seorang pemilik mobil menyepelekan pentingnya asuransi mobil, mereka menganggap pembayaran polis yang bernilai cukup besar dianggap terlalu mahal dan tidak memberi manfaat lebih pada mobilnya. Akhirnya mereka mengesampingkan untuk menggunakan asuransi mobil pada kendaraanya, sehingga bila terjadi hal yang tak diinginkan pada kendaranya mereka akan mengalami kebingungan pembiayaannya.

Nyatanya untuk Anda yang sering melakukan aktivitas dijalan menggunakan mobil pribadi, berbagai resiko dijalan raya bisa saja sewaktu-waktu Anda alami. Walaupun Anda sudah berhati-hati dalam mengendarai mobil, mungkin saja Anda masih mengalami hal yang tak diinginkan walaupun hal sekecil apapun itu. Dengan tingginya angka kecelakaan yang terjadi di jalanan serta tindak kriminal di perkotaan, menjadikan alasan utama mengapa asuransi kendaraan sangatlah penting.

Fakta dilapangan memperlihatkan bahwa kecelakaan merupakan penyebab kematian nomor tiga di dunia, serta 44.4% di antaranya merupakan kecelakaan oleh pengendara mobil. Data yang diambil dari Polri menyebutkan bahwa setiap 3 jam terjadi kecelakaan yang mengakibatkan 1 nyawa melayang akibat kecelakaan.
Bagaimana mengatasi Resiko itu?

  • Senantiasa waspada serta berhati-hati
  • Menghindar dari risiko kecelakaan, pencurian, perampokan, dan lain-lain
  • Dengan membeli produk asuransi kendaraan. Solusi yang tepat dengan mengasuransikan mobil kesayangan Anda melalui Garda Oto Digital di com.

Biaya yang perlu anda keluarkan untuk premi asuransi comprehensive sebesar Rp 6.746.300 per tahunnya. Sedangkan untuk biaya per kejadian tentunya lebih rendah, berkisar Rp 300 ribu saja. Itu untuk contoh dimana bila anda menggunakan Toyota yaris generasi ke tiga lansiran 2017, dimana total perbaikan mencapai Rp 11.826.100 per sekali kejadian.
Bagaimana menurut Anda? Anda dapat lebih menghemat bukan? Itulah keuntungan yang akan Anda dapatkan bila mengasuransikan mobil di Garda Oto Digital. Tertarik berasuransi di Garda Oto? Yuk, segera buka laman gardaoto.com. Selamat menikmati kemudahan klaim dan raih keuntungan dengan berasuransi di Garda Oto, produk dari Asuransi Astra.