Perluasan Jaminan Asuransi Garda Oto

Perluasan Jaminan Asuransi Garda Oto

Memilih asuransi untuk melindungi mobil memang bukan perkara yang mudah dilakukan. Apalagi mengingat bahwa sekarang ini sudah banyak sekali jenis asuransi yang bisa dipilih. Tentunya banyak pertimbangan yang mesti Anda pikirkan ketika ingin memilih jenis asuransi. Termasuk di dalamnya adalah layanan perluasan yang ditawarkan oleh asuransi tersebut.

Seperti yang ditawarkan oleh asuransi Garda oto yang bisa dijadikan pertimbangan oleh Anda ketika ingin memilih asuransi. Namun tentunya sebelum memilih asuransi ini sebagai asuransi mobil Anda maka lebih baik mengetahui berbagai detail tentang asuransi. Termasuk menjawab pertanyaan, layanan perluasan asuransi Garda Oto meliputi apa saja seperti berikut ini.

1. Kecelakaan Diri Pengemudi
Layanan perluasan asuransi Garda Oto yang pertama meliputi kecelakaan diri pengemudi atau dikenal juga dengan nama Personal Accident Driver. Perlindungan ini nantinya akan melindungi atau mengasuransikan dari resiko cedera, biaya pengobatan hingga kematian yang disebabkan oleh kecelakaan ketika sedang menggunakan kendaraan. Jadi perlindungan ini tentunya tergolong sangat penting dan juga vital.

2. Kecelakaan Diri Penumpang
Perluasan berikutnya adalah asuransi Garda Oto ini ternyata mencakup kecelakaan diri penumpang. Jadi nantinya untuk penumpang yang sudah ditanggung asuransinya dan mengalami kecelakaan karena kendaraan yang Anda tumpangi mendapatkan perlindungan. Perlindungan tersebut tentunya akan memberikan keuntungan lebih bagi mereka yang menggunakannya.

3. Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga
Berikutnya adalah tanggung jawab hukum pihak ketiga yang membuat Anda bisa mendapatkan jaminan dari kerugian pihak ketiga. Pihak ketiga inilah yang mengalami kerugian dari kendaraan yang sudah Anda asuransikan. Nantinya kerugian yang dijaminkan bukan hanya semata materi seperti harta benda tapi juga sudah termasuk biaya pengobatan jika mengalami luka serius.

4. Pemogokan, Kerusuhan, Huru-Hara
Seperti yang diketahui bahwa banyak sekali peristiwa di dunia ini yang tidak bisa ditebak. Termasuk di dalamnya adalah peristiwa yang disebabkan oleh faktor eksternal yang mengakibatkan kerugian. Sebut saja seperti terjadinya terorisme, sabotase, huru-hara dan jenis kerusuhan lainnya.

Untungnya asuransi Garda Oto sudah meliputi pemogokan, kerusuhan dan huru-hara yang nantinya berguna untuk melindungi mobil Anda dari berbagai risiko kerusakan yang bisa saja terjadi.

5. Bencana Alam
Bukan hanya kerusuhan yang tidak bisa ditebak tapi bencana alam juga adalah salah satu faktor yang tidak bisa ditebak kapan datangnya. Seringkali bencana alam datang ketika Anda tidak siap dan kemudian mendatangkan banyak sekali kerugian. Bencana alam biasanya mengakibatkan kerusakan parah pada mobil yang Anda miliki.

Sebut saja seperti angin topan, badai, banjir, genangan air, gempa bumi maupun tsunami. Nantinya asuransi ini akan memberikan perlindungan pada mobil Anda dari risiko bencana alam tersebut.

6. Terorisme & Sabotase
Pertanggungan ini akan melindungi kendaraan mobil yang Anda asuransikan dari kerugian terhadap risiko terorisme, sabotase, dan atau pencegahan wajar terhadap risiko-risiko yang berasal dari faktor eksternal yang dapat menyebabkan kerugian ataupun kerusakan.

Dengan semua penjelasan di atas pastinya membuat Anda lebih paham tentang layanan perluasan asuransi Garda Oto meliputi apa saja. Jadi nantinya bisa dijadikan pertimbangan tersendiri ketika Anda ingin memilih asuransi ini. Garda Oto bisa menjadi solusi tepat untuk asuransi kendaraan Anda. Produk dari Asuransi Astra ini siap memberikan perlindungan bagi kendaraan Anda. Bila mengalami masalah dan membutuhkan layanan darurat di perjalanan, jangan ragu untuk menghubungi Garda Akses di nomor 1500112 yang dapat diakses selama 24 jam. #PeaceofMind