Sekarang, Beli Asuransi Kendaraan #MakinGampang di Garda Oto

Sekarang, Beli Asuransi Kendaraan #MakinGampang di Garda Oto

Perkembangan zaman yang semakin modern ini membuat segalanya jauh lebih mudah, dengan hadirnya berbagai inovasi terbarukan membuat siapa saja dapat dengan mudah melakukan berbagai aktivitasnya melalui smartphone ataupun PC yang terkoneksi dengan internet.
Hal ini juga memberikan manfaat dalam kemudahan pembayaran asuransi yang bisa dilakukan secara real-time dari aplikasi ataupun website resmi perusahaan asuransi tersebut.
Garda Oto sebagai perusahaan asuransi kendaraan di Indonesia yang selalu berkomitmen menghadirkan layanan yang inovatif dan pelayanan terbaik melalui saluran aplikasi mobile yang bisa digunakan dalam sistem operasi Android dan iOS.
1. Daftar
Untuk mendapatkan proteksi kendaraan yang maksimal dari Garda Oto, Anda bisa segera mendaftar secara offline dengan datang ke Garda Center terdekat yang berada di berbagai pusat perbelanjaan ataupun bisa juga mendaftar secara online melalui situs resmi https://www.gardaoto.com.
Di tahap ini, Anda diharuskan untuk melengkapi semua data kendaraan yang akan diasuransikan, seperti nomor rangka, merk mobil, seri berapa, warna kendaraan, nomor mesin, keluaran tahun berapa, nomor plat mobil, wilayah, dsb.
Jangan sampai ada dokumen ataupun persyaratan yang terlewat karena bila suatu saat ada kendala yang mengharuskan kelengkapan dokumen, Anda tidak perlu khawatir dengan hal tersebut.
Bila Anda ingin layanan yang lebih lengkap, Anda bisa mengisi perluasan jaminan yang disediakan oleh Garda Oto, seperti adanya pilihan tentang kecelakaan diri pengemudi, tanggung jawab hukum pihak ketiga, kecelakaan diri penumpang, bencana alam (banjir, angin topan, gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi), terorisme, sabotase, kerusuhan dan huru hara. Anda bisa memilih mana yang paling tepat dan sesuai kebutuhan untuk memberikan proteksi terbaik terhadap kendaraan.
2. Bayar
Kemudahan lain yang ditawarkan oleh Garda Oto adalah adanya tersedianya fitur pembayaran non tunai melalui:
– Kartu Kredit berlogo VISA/Mastercard/JCB
– BCA Klikpay, Mandiri Clickpay
– Virtual Account Bank Permata
Anda juga bisa mendapatkan fasilitas cicilan 0% untuk 3 (tiga) bulan dan 6 (enam) bulan khusus untuk pemilik kartu kredit untuk Bank BCA, Mandiri, dan Permata. Untuk informasi lengkap mengenai tata cara pembayaran, Anda bisa melihatnya di https://gardaoto.gardaoto.com/cara-pembayaran-garda-oto-digital.
3. Survei
Setelah selesai melakukan serangkaian prosedur pendaftaran secara online, segera akan kami kirimkan tim survei yang akan datang ke lokasi yang Anda tentukan setelah polis diaktifkan. Polis fisik akan dikirimkan ke alamat pengiriman bersamaan dengan bonus langsung. Saat ini, layanan asuransi kendaraan Garda Oto mencakup wilayah Jakarta, Bogor, Bandung, dan Surabaya.
Itulah 3 keuntungan membeli asuransi kendaraan di Garda Oto, bila Anda memiliki pertanyaan, silahkan hubungi kami segera.