Klaim Mudah Asuransi Mobil Garda Oto Digital 2019-03-01T11:22:22+00:00
BELI SEKARANG
INFO PRODUK
Garda Oto Digital Promo Semangat Perjuangan
BELI SEKARANG
INFO SELENGKAPNYA
Garda Oto Digital Jaminan Kualitas Astra

Gampang Pilih Lokasi Klaim

Layanan ini hanya tersedia di area Jakarta, Bogor, Bandung, dan Surabaya

Nikmati kemudahan klaim di lokasi pilihan Anda. Pelanggan Garda Oto Digital dapat menikmati layanan Home Survey dengan melaporkan klaim lewat Garda Mobile Otocare.

Gampang Pantau Status Klaim

Anda dapat melihat setiap progress klaim kendaraan mulai dari laporan klaim hingga progress kendaraan Anda saat melakukan perbaikan di bengkel. Proses klaim dari hulu ke hilir dapat Anda lihat di Garda Mobile Otocare.

Garda Oto Digital Jaminan Kualitas Astra
Garda Oto Digital #makingampang antar jemput kendaraan

Gampang Antar Jemput Kendaraan

Layanan ini hanya tersedia di area Jakarta, Bogor, Bandung, dan Surabaya

Layanan Pickup Delivery Service – antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan Anda dan antar kembali dari bengkel memudahkan Anda memperbaiki kendaraan. Pelanggan Garda Oto Digital dapat menikmati layanan Pickup Delivery Service dengan melaporkan klaim lewat Garda Mobile Otocare.

Garansi Hasil Kerja Bengkel & Suku Cadang Asli

Untuk memastikan kualitas perbaikan, kami memakai suku cadang asli dan berkualitas, dan memberikan 6 (enam) bulan garansi untuk setiap hasil pengecetan. Bekerjasama dengan 500 lebih bengkel baik bengkel authorized dan bengkel rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia siap mendukung kami memberikan Anda peace of mind.

Garda Oto Digital #makingampang antar jemput kendaraan
Garda Mobile otocare memudahkan Anda mengakses semua kemudahan Garda Oto Digital
Garda Mobile Otocare membantu Anda memantau kondisi kendaraan dan memberikan akses ke semua kemudahan di Garda Oto Digital.
Download Sekarang

Klaim Mudah via Berbagai Channel

Prosedur klaim Garda Oto Digital

INFO LENGKAP

Pengecualian

Pengecualian sesuai bab II pasal 3 Polis Standar Asuransi Kendaraan Bermotor Indonesia, bahwa Asuransi TIDAK MENJAMIN:

  1. Kerugian, kerusakan yang disebabkan oleh: kendaraan digunakan untuk menarik atau mendorong kendaraan atau benda lain; memberi pelajaran mengemudi; dan penggunaan selain dari yang dicantumkan dalam polis; penggelapan, penipuan, hipnotis dan sejenisnya; pencurian dan/atau perbuatan jahat yang dilakukan oleh keluarga atau saudara sekandung orang yang bekerjaatau tinggal bersama Tertanggung; seluruh karyawan jika Tertanggung merupakan badan hukum; orang yang berada di bawah pengawasan Tertanggung; kelebihan muatan dari kapasitas kendaraan.
  2. Kerugian, kerusakan yang disebabkan oleh, barang dan/atau hewan yang sedang berada di dalam kendaraan bermotor; zat kimia, air atau benda cair lainnya, yang berada di dalam kendaraan bermotor (kecuali merupakan akibat dari risiko yang dijamin polis).
  3. Kerugian, kerusakan dan/atau tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga disebabkan oleh: kerusuhan, perang dan sejenisnya; gempa bumi, banjir, atau gejala geologi atau meteorologi lainnya; reaksi nuklir.
  4. Kerugian, kerusakan dan/atau tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga jika: disebabkan oleh tindakan sengaja Tertanggung, pengemudi, orang yang bekerja /orang suruhan Tertanggung; Pengemudi tidak memiliki SIM; dikemudikan oleh seorang yang sedang mabuk; dikemudikan secara paksa walaupun kendaraan tidak laik jalan; melanggar rambu-rambu lalu-lintas.
  5. Kerugian dan/atau kerusakan atas: perlengkapan tambahan yang tidak disebutkan pada polis; ban, velg, dop yang tidak disertai kerusakan pada bagian lain kendaraan; kunci dan/atau bagian lainnya dari Kendaraan pada saat tidak melekat atau tidak berada di dalam kendaraan tersebut; bagian atau material kendaraan bermotor yang aus; STNK, BPKB dan/atau surat-surat lain kendaraan bermotor.
  6. Tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga yang disebabkan oleh: kerusakan atau kehilangan harta benda yang diangkut; kerusakan jalan, dan bangunan sebagai akibat dari getaran, berat kendaraan bermotor.
  7. Kehilangan keuntungan, upah, berkurangnya harga atau kerugian keuangan lainnya yang diderita Tertanggung.