1. Lakukan konfirmasi Renewal polis melalui link yang dikirimkan pada SMS/WhatsApp/e-mail.
  2. Penawaran terbatas hanya untuk nomor polis yang disebutkan pada SMS/WhatsApp/e-mail yang dikirimkan sebelumnya.
  3. Pelanggan yang melakukan konfirmasi Pembaruan (Renewal) polis pada periode program mendapatkan besaran cashback e-wallet sesuai ketentuan dari Asuransi Astra dengan besaran mulai dari Rp100.000 s.d Rp4.500.000
  4. Extra Cashback e-wallet Rp100.000,- hanya untuk pelanggan yang melakukan konfirmasi persetujuan Pembaruan (Renewal) via link sebelum periode polisnya berakhir.
  5. Cicilan Kartu Kredit 0% tenor 3 bulan hanya berlaku untuk Bank BCA, Bank Mandiri, dan PermataBank minimum transaksi Rp1.000.000. Khusus untuk renewal polis melalui link renewal gardaoto.com tenor bisa s.d 12 bulan. Program Cicilan tidak berlaku untuk polis syariah.
  6. Tim Telerenewal Head Office Asuransi Astra akan menghubungi Anda terkait proses Pembaruan (Renewal) polis, dengan menginfokan manfaat produk asuransi & detail premi. Kemudian seluruh informasi produk tersebut akan kami kirimkan dalam bentuk renewal notice melalui email atau pesan WhatsApp.
  7. Cashback  akan dikirimkan maksimal 30 hari kalender setelah proses pembayaran dan polis terbit.
  8. Promo hanya berlaku untuk Pembaruan (Renewal) Asuransi yang diproses oleh tim Telerenewal Head Office Asuransi Astra.
  9. Ketentuan akseptasi Pembaruan (Renewal) polis asuransi disesuaikan dan ditentukan oleh Asuransi Astra dengan ketentuan yang berlaku.
  10. Asuransi Astra tidak bertanggung jawab atas kehilangan bonus hadiah yang sudah dikirimkan.
  11. Asuransi Astra berhak membatalkan pesanan atau menonaktifkan promo yang didapat apabila tidak sesuai syarat & ketentuan berlaku atau ditemukan adanya indikasi kecurangan atau pelanggaran yang merugikan pihak Garda Oto.
  12. Asuransi Astra berhak mengubah syarat & ketentuan promo tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  13. Dengan mengikuti program promosi ini, pelanggan dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat & ketentuan yang berlaku.