4 Alasan Harus Menggunakan Asuransi Kebakaran Rumah

4 Alasan Harus Menggunakan Asuransi Kebakaran Rumah

Asuransi kebakaran rumah adalah jenis asuransi yang memberikan jaminan bagi rumah tinggal atas risiko kebakaran yang berfungsi untuk melindungi rumah tinggal dari berbagai bahaya dan resiko kebakaran. Ada banyak alasan mengapa anda harus menggunakan asuransi kebakaran untuk melindungi rumah tinggal anda. Berikut ini adalah beberapa alasan harus menggunakan asuransi kebakaran untuk melindungi rumah tinggal anda.

Baca juga: Anti Rugi, Lindungi Rumah Anda dengan Asuransi

Mengapa asuransi kebakaran rumah itu Penting?

Jika terjadi suatu kejadian yang tidak diinginkan terjadi pada rumah anda, seperti kebakaran, maka perusahaan asuransi akan menanggung risiko yang terjadi. Sehingga anda sebagai pemilik polis tidak akan mengalami kerugian yang besar. Karena itu asuransi rumah sangat penting, karena dapat melindungi rumah tinggal anda, berikut ini beberapa manfaat dan alasan harus menggunakan asuransi kebakaran rumah.

  1. Melindungi rumah dari kerugian kebakaran yang tidak diinginkan

Asuransi kebakaran rumah berfungsi sebagai jaminan keamanan dari kerugian akibat kebakaran. Memiliki asuransi sangatlah kebakaran rumah sangatlah penting, karena asuransi dapat memberikan jaminan bagi rumah tinggal atas risiko kebakaran. Dan jika anda menggunakan asuransi Garda Home, jika rumah Anda mengalami kebakaran dan harus diperbaiki setelah terjadi kebakaran,  Garda Home akan memberikan biaya tempat tinggal sementara.

  1. Premi asuransi yang terjangkau

Untuk perlindungan rumah yang cukup penting, biaya dari asuransi kebakaran rumah itu cukup murah. Asuransi kebakaran rumah garda home premi mulai 98 ribu per tahunnya.

  1. Menghindari kerugian dan gangguan finansial anda

Ketika rumah tinggal anda mengalami kebakaran, maka pastilah anda akan terkena kerugian dan gangguan finansial untuk keluarga anda. Jika anda memiliki asuransi kebakaran rumah, maka pihak asuransi akan melindungi anda dari gangguan finansial tersebut.

  1. Memberikan rasa aman untuk pemilik rumah

Jika anda tidak memiliki asuransi untuk rumah tinggal anda, maka anda bisa terkena kerugian jika terjadi kebakaran pada rumah anda. Karena itulah jika anda memiliki asuransi kebakaran rumah, maka pihak asuransi dapat menutupi kerugian, dan memberikan rasa aman atau peace of mind untuk pemilik rumah.

Baca juga: Risiko apa saja yg dijamin Asuransi Garda Home

Itulah beberapa alasan harus menggunakan asuransi kebakaran rumah untuk melindungi rumah anda. Garda Home memberikan perlindungan bagi rumah tinggal akibat terjadinya FLEXAS (Fire, Lightning, Explosion, Impact of Aircraft, Smoke). Dapatkan diskon 10% untuk Asuransi Garda Home. Cek sekarang di gardaoto.com. #PeaceofMind