Alasan mengapa harus memiliki asuransi rumah Garda Home

Alasan mengapa harus memiliki asuransi Garda Home

Rumah dan isinya merupakan aset berharga yang memiliki nilai financial yang cukup besar bagi siapapun pemiliknya, maka dari itu rumah menjadi salah satu aset penting yang wajib diberikan proteksi semaksimal mungkin dari segala risiko, mulai dari risiko kerusakan, kehilangan, hingga risiko kebakaran yang mungkin saja bisa terjadi.

Dengan memberikan proteksi lebih kepada aset penting seperti rumah, Anda sama saja sudah peduli untuk menjaga kestabilan kondisi financial Anda pada waktu mendatang. Bayangkan saja apa yang terjadi jika rumah Anda tidak memiliki proteksi lebih saat sewaktu-waktu terjadi kecelakaan, yang dampaknya nanti akan membuat Anda mau tak mau justru akan mengeluarkan dana darurat yang lebih besar.

Maka dari itu pastikan rumah Anda sudah terlindungi dengan asuransi kebakaran rumah dari gardaoto.com yaitu Garda Home yang memberikan perlindungan kepada rumah Anda dari risiko kebakaran, petir, kejatuhan pesawat terbang dan asap. Selain itu jika rumah Anda terdampak kerusuhan, pemogokan, perbuatan jahat, hingga huru-hara, Garda Home akan memberikan santunan risiko. Berikut empat alasan mengapa Anda harus memiliki asuransi kebakaran rumah dari Garda Home:

1.       Tanpa survei bangunan

Beli asuransi kebakaran rumah Garda Home tanpa survei bangunan setelah membayar, polis akan langsung terbit. Pada saat Anda ingin melakukan penutupan polis, prosesnya juga cukup mudah dan tanpa survei bangunan. Nikmati kemudahan beransuransi dengan Garda Home.

2.       Premi terjangkau

Premi asuransi rumah yang ditawarkan Garda Home cukup terjangkau, terdapat pilihan premi mulai dari harga Rp. 98.000/per tahun. Dengan Garda Home Anda cukup membayar premi asuransi yang cukup terjangkau untuk mendapatkan proteksi maksimal atas nilai properti Anda yang besar. Jadi, dengan biaya yang terjangkau, aset properti Anda dapat terlindungi secara menyeluruh. Manfaat yang ditawarkan pun cukup banyak yaitu:

  • Memberikan jaminan untuk rumah yang mengalami risiko kebakaran, petir, kejatuhan pesawat terbang dan asap.
  • Memberikan santunan atas risiko kerusuhan, pemogokan, perbuatan jahat dan huru-hara dengan maksimum santunan senilai harga pertanggungan.
  • Santunan sebagai ganti rugi apabila terdapat tuntutan dari pihak ketiga maksimum senilai 10% dari harga pertanggungan.
  • Pemberian Santunan tunjangan kehilangan pendapat sebesar Rp10.000.000 per orang (maksimal 5 orang) akan diberikan apabila terjadi Tertanggung, penyewa rumah, anggota keluarga tertanggung dan penyewa, atau pihak lain yang bekerja di rumah tersebut mengalami meninggal atau cacat tetap akibat terjadinya kebakaran.
  • Biaya tempat tinggal sementara selama periode perbaikan bangunan apabila rumah mengalami kerusakan yang dijamin dalam polis minimum 25% dari harga pertanggungan.

3.       Perlindungan secara finansial saat rumah mengalami kebakaran

Jika rumah Anda beserta isinya terbakar, tentunya kerugian finansial yang akan Anda alami akan besar, dan biaya untuk memperbaiki dan recovery rumah dan seisinya tidaklah sedikit. Asuransi rumah Garda Home akan memberikan penggantian atas kerugian tersebut sehingga Anda tetap dapat melindungi finansial jika rumah Anda mengalami kebakaran sekalipun.

4.       Memberikan rasa aman

Memiliki asuransi kebakaran rumah dapat digunakan untuk menghadapi risiko kerugian yang tidak pasti seperti kebakaran, tersambar petir, kejatuhan pesawat dan risiko lainnya. Hal ini tentu akan memberikan ketenangan pada Anda dan memberikan rasa peace of mind kepada Anda sebagai pemilik aset. Seandainya salah satu dari risiko di atas terjadi, Asuransi Rumah Tinggal Garda Home akan menggantinya sesuai pada perjanjian yang tertuang dalam polis.

Nah sekarang Anda sudah mengetahui betapa pentingnya untuk memiliki asuransi untuk rumah tercinta Anda bukan? Dengan memiliki asuransi properti, manfaat utama yang akan kita dapat adalah perlindungan fisik bangunan dari kejadian-kejadian seperti kebakaran, tersambar petir, asap, bahkan jika kejatuhan pesawat terbang sekalipun, dan kejadian-kejadian yang tidak diinginkan lainnya.

Meski demikian, manfaat perlindungan dapat diperluas lebih dari itu. Memiliki asuransi sama halnya dengan Anda menabung dalam jangka panjang sekaligus menyusun keuangan Anda secara lebih teratur dalam jangka waktu panjang. Bila Anda ingin mengetahui lebih jauh tentang produk asuransi properti Garda Home atau program promosi yang kami tawarkan bulan ini, Anda dapat mengunjungi halaman www.gardaoto.com/garda-home/promo cukup dengan mengisi aplikasi pembelian asuransi Garda Home melalui website Gardaoto.com, rumah Anda bisa langsung terlindungi sesuai dengan paket perlindungan yang Anda butuhkan. #PeaceofMind