Alasan pentingnya memiliki Perlindungan Pendidikan Garda Edu

Alasan pentingnya memiliki Perlindungan Pendidikan Garda Edu

Pendidikan tentunya adalah salah satu faktor paling penting untuk menunjang dan menjamin masa depan milik seseorang. Apalagi bagi Anda yang sudah berstatus sebagai orang tua dan memiliki momongan. Pastinya menjamin pendidikan yang berkualitas bagi si kecil adalah hal mutlak yang mesti bisa dipenuhi. Salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan dengan memilih asuransi untuk jaminan pendidikan anak.

Sayangnya, masih banyak orang tua yang merasa tidak memerlukan asuransi yang menawarkan santunan pendidikan ini. Anggapan ini biasanya muncul karena masih banyak orang tua yang tidak terlalu mengenal jenis asuransi ini. Padahal asuransi jaminan pendidikan ini memiliki banyak manfaatnya. Bagi Anda yang ingin tahu, berikut ini akan dijelaskan alasan pentingnya memiliki Perlindungan Pendidikan Garda Edu seperti berikut ini.

1. Perlindungan pendidikan anak

Sudah menjadi ciri khas tersendiri bahwa asuransi memang memiliki tujuan utama yaitu memberikan perlindungan. Hal yang sama juga berlaku untuk asuransi ini karena tidak hanya melindungi pemegang polis tetapi juga memberikan perlindungan untuk pendidikan anak Anda.

Dengan memiliki perlindungan pendidikan Garda Edu, jika orang tua yang menjadi penanggung jawab keuangan keluarga mengalami kecelakaan diri atau yang paling terburuk meninggal dunia dan tidak ada yang membiayai pendidikan anak, maka Garda Edu akan memberikan santunan bagi biaya pendidikan anak sesuai nilai manfaat yang diambil.

2. Melindungi keluarga dari beban hutang biaya pendidikan

Seperti yang diketahui bahwa biaya pendidikan terus naik dari tahun ke tahun. Kemudian bagaimana jadinya kalau sewaktu-waktu seorang kepala keluarga mendapat musibah kecelakaan di jalan atau yang paling terburuh meninggal dunia atau mengalami cacat tetap sehingga tidak dapat bekerja kembali.

Saat tulang punggung keluarga sudah tidak bisa mencari nafkah, dan masih memiliki tanggungan untuk membiayai anak sekolah, inilah gunanya perlindungan pendidikan Garda Edu, yang akan memberikan santunan bagi biaya pendidikan anak sesuai nilai manfaat yang diambil. Sehingga keluarga pun tidak akan terbebani oleh hutang.

3. Pengganti biaya pendidikan sementara bagi keluarga yang ditinggalkan

Dalam kehidupan berkeluarga, orang tua adalah sosok yang memiliki tanggung jawab untuk menafkahi. Jika orang tua meninggal dalam sebuah kecelakaan, maka tidak ada lagi yang dapat memberikan nafkah untuk keluarga. Baik biaya makan sehari maupun biaya pendidikan.

Dengan memilih asuransi untuk jaminan pendidikan anak maka keluarga Anda akan mendapat biaya pengganti pendidikan sementara bagi keluarga yang ditinggalkan sebagai santunan dengan besaran sesuai polis yang dipilih. Dengan semua penjelasan di atas pastinya membuat Anda lebih paham tentang pentingnya memilih asuransi untuk jaminan pendidikan anak. Jadi sudah tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk tidak menggunakan jenis asuransi ini. Dengan memiliki perlindungan pendidikan Garda Edu maka orang tua akan lebih tenang. Lindungi segera si buah hati dengan perlindungan pendidikan Garda Edu dengan premi mulai 100 ribu per tahun dapatkan pertanggungan hingga 55 juta, hanya di gardaoto.com. #PeaceofMind