Apakah Garansi Pengecetan Masuk dalam Perlindungan Asuransi Kendaraan

Apakah Garansi Pengecetan Masuk dalam Perlindungan Asuransi Kendaraan

Memiliki asuransi untuk melindungi mobil Anda merupakan pilihan yang bijak, karena asuransi akan menjamin perlindungan atas mobil Anda dari seluruh kerugian yang mungkin bisa Anda alami di jalan raya sehari-hari. Untuk asuransi mobil sendiri, memiliki 2 jenis perlindungan yaitu comprehensive dan total loss only (TLO). Sebelum Anda memutuskan untuk membeli asuransi mobil, Anda harus mengetahui terlebih dahulu mengenai jenis asuransi mobil apa yang Anda hendak beli, dengan begitu Anda akan bisa mendapatkan bentuk perlindungan yang sesuai dengan yang Anda inginkan dan perusahaan Asuransi mana yang Anda pilih untuk melindungi mobil Anda.

Perlu diingat juga bahwa setiap melakukan pembelian asuransi kendaraan, Anda akan menandatangani surat perjanjian polis asuransi yang di sana terdapat semua informasi dengan rinci mengenai perlindungan yang diberikan dan juga terdapat aturan yang tidak boleh dilanggar jika ingin melakukan klaim. Aturan tersebut harus diperhatikan karena jika Anda melanggar salah satu peraturan tersebut saat Anda melakukan klaim, ada kemungkinan pengajuan klaim Anda akan ditolak. Namun, selama semua dokumen lengkap dan tidak ada pelanggaran yang dilakukan, maka Anda berhak mengajukan klaim untuk garansi perbaikan kendaraan Anda.

Bagi Anda yang berencana untuk mengasuransikan mobil, kini membeli asuransi sudah tidak sulit lagi. Cukup melalui smartphone, Anda sudah bisa memiliki asuransi mobil Garda Oto Digital dengan mengunjungi situs gardaoto.com atau melalui aplikasi Garda Mobile Otocare. Garda Oto memastikan kualitas perbaikan serta memakai suku cadang asli dan berkualitas, dan juga memberikan 6 (enam) bulan garansi untuk setiap hasil pengecetan. Garda Oto juga telah bekerjasama dengan 400 lebih bengkel baik bengkel authorized dan bengkel rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia yang siap memberikan Anda peace of mind.
Tertarik berasuransi di Garda Oto? Yuk, segera unduh aplikasi Garda Mobile Otocare di ponsel Anda atau kunjungi laman gardaoto.com. Nikmati kemudahan klaim dan raih keuntungan dengan berasuransi di Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra.