Begini Prosedur Pengaduan Pelanggan Garda Oto yang Perlu Anda Ketahui

Begini Prosedur Pengaduan Pelanggan Garda Oto yang Perlu Anda Ketahui

Bagi Anda yang memiliki mobil pribadi, apakah Anda sudah mengasuransikan mobil Anda tersebut? Banyak sekali keuntungan yang bisa dirasakan jika Anda sudah memiliki Asuransi mobil, salah satunya adalah akan meminimalisir risiko kerugian yang terjadi. Saat ini, Garda Oto Digital dari Asuransi Astra hadir dengan berbagai perlindungan terbaik untuk mobil Anda, dengan tipe perlindungan total loss only dan comprehensive.
Ada dua cara yang bisa dilakukan pelanggan dalam melakukan pengaduan ke Garda Oto, yakni:

  1. Secara Tertulis

Setelah mengalami kecelakaan, Anda bisa segera mengajukan klaim kepada Asuransi Astra dengan mudah, cukup dengan masuk ke aplikasi Garda Mobile Otocare, buat laporan klaim melalui fitur Claim Report, dan Anda tinggal mengisi sejumlah formulir langsung dari aplikasi. Selain itu, Anda juga bisa meminta layanan bantuan darurat dengan fitur Emergency Request supaya bisa mendapatkan bantuan dari Garda Siaga.

  1. Secara Lisan

Selain dengan tertulis, Anda juga bisa mengajukan klaim dengan lisan, yaitu dengan menelepon layanan Garda Akses di nomor 1500 112 yang selalu siap membantu Anda 24 jam dan juga bisa dengan mengunjungi kantor cabang atau Garda Center terdekat. Yang perlu diperhatikan adalah pelaporan kerugian harus dilakukan selambat–lambatnya 5 (lima) hari kerja setelah kejadian, seperti yang tercantum dalam polis. Petugas kami akan membantu Anda untuk menjelaskan prosedur dan informasi lain yang diperlukan.
Itulah keuntungan yang akan Anda dapatkan bila mengasuransikan mobil menggunakan Garda Oto Digital. Kini untuk memiliki asuransi sudah tidak sulit lagi. Cukup melalui smartphone saja, Anda sudah bisa membeli polis asuransi mobil. Tertarik berasuransi di Garda Oto? Yuk, segera install Garda Mobile Otocare di ponsel Anda atau melalui laman gardaoto.com. Selamat menikmati kemudahan klaim dan raih keuntungan dengan berasuransi di Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra.
Baca juga: Keuntungan Mengasuransikan Kendaraan di Garda Oto