Asuransi Jiwa Murni di Tahun 2021

Asuransi Jiwa Murni di Tahun 2021

Dengan dinamisnya dunia masa kini dan risiko-risiko terkait dunia yang terus bergerak dan berubah, berbagai macam perlindungan patut dimiliki. Salah satu dari perlindungan yang banyak dibahas di media dan obrolan sehari-hari adalah asuransi jiwa murni, yang merupakan perlindungan yang esensial. Tentunya obrolan tentang pembelian asuransi jiwa dan hal-hal lain terkait asuransi jiwa sudah biasa lalu lalang di kehidupan kita semua.

Namun mengingat dinamisnya dunia kerja dan kehidupan sehari-hari dan sedikitnya waktu luang, terkadang kita berpikir “ah, ribet.” Di sisi lain, risiko-risiko terus bermunculan di kehidupan sehari-hari, dengan ketidakpastian yang sudah menjadi kepastian dan menghasilkan rasa cemas. Tapi apakah membeli dan mengurus asuransi jiwa sekarang se-menguras waktu dan energi itu? Apakah se-ribet yang kita kira? Apakah ada cara supaya mengurus asuransi tidak se-ribet kelihatannya?

Jawabannya: ada. Asuransi jiwa termasuk fleksibel dalam hal pengurusan. Salah satu asuransi jiwa yang bisa kamu pertimbangkan adalah Asuransi Jiwa Flexi Life dari Astra Life, asuransi ultra fleksibel pertama di Indonesia.

Apa saja sih, manfaat asuransi jiwa Flexi Life? Dan bagaimana caranya Flexi Life bisa meringankan beban kamu saat mengurus asuransi? Ini dia manfaat-manfaat anti-ribet dari Flexi Life:

– Perlindungan hingga 5M tanpa Cek Medis

Betul, prosedurnya cukup simpel: kamu sekarang bisa mendapatkan perlindungan jiwa tanpa harus melakukan medical check up terlebih dahulu.

– Upgrade/Downgrade Kapanpun Sesuai Kebutuhan

Uang pertanggungan, masa pertanggungan, frekuensi pembayaran premi, semuanya bisa diubah kapanpun secara online, klaim pun juga 100% online. Sekali lagi, jauh dari ribet!

– Komitmen Perlindungan Tahunan Hingga 85 Tahun

Satu polis untuk selamanya, maksimum sampai 85 tahun dengan kemudahan auto-renew atau perpanjangan polis otomatis setiap tahun tanpa pertanyaan kesehatan dan daftar ulang. Semakin sedikit waktu dan energi yang terkuras untuk mengurus asuransi jiwa dengan kemudahan yang diberikan Flexi Life.

– Mencakup Perlindungan atas COVID-19

Di masa pandemi ini, prinsip “sedia payung sebelum hujan” kerap menjadi santapan sehari-hari kita. Salah satu “payung” yang bisa disediakan adalah asuransi, dan Flexi Life tidak hanya mencakup perlindungan jiwa reguler tapi juga perlindungan atas COVID-19. Benar-benar fleksibel, kan?

Jadi, tunggu apa lagi? Cari tahu tentang perlindungan jiwa tanpa ribet Flexi Life sekarang juga disini dan jangan lupa lindungan juga kendaraan, rumah, perjalanan, dan diri di gardaoto.com. Nikmati klaim mudah dan e-polis terbit 1×24 jam. #PeaceofMind