Asuransi Mobil Comprehensive

Asuransi Mobil Comprehensive

Asuransi adalah sesuatu yang harus dimiliki bagi setiap pemilik mobil pribadi. Bukan tanpa alasan karena mengingat berbagai risiko yang bisa saja terjadi kepada mobil Anda kapan saja. Ketika mobil Anda tidak punya asuransi maka berbagai risiko tersebut harus ditanggung oleh Anda sendiri. Cerita akan menjadi lain ketika mobil tersebut ternyata memiliki asuransi. Memiliki asuransi sama saja melindungi mobil anda dari beragam skenario buruk.

Hal penting lainnya yang sebaiknya diperhatikan adalah jenis asuransi apa yang sebaiknya dipilih sesuai dengan mobil yang dimiliki. Diantara beberapa pilihan yang ada, salah satunya yang bisa anda pilih adalah asuransi Comprehensive atau di asuransi lain biasa disebut asuransi All Risk. Mungkin masih banyak yang belum mengetahui apa saja yang akan dicakup asuransi Comprehensive?

Asuransi mobil comprehensive akan menanggung risiko kerugian atau kerusakan sebagian atau keseluruhan yang diakibatkan oleh semua risiko yang dijamin dalam polis. Seperti insiden tabrakan atau insiden pencurian. Seperti yang diketahui ketika sebuah mobil sudah keluar di jalan maka berbagai kemungkinan bisa saja terjadi. Termasuk kemungkinan terburuk yaitu terjadinya tabrakan yang bisa menyebabkan kerusakan pada mobil anda. Untungnya, bagi Anda yang memiliki asuransi comprehensive, segala kerusakan tersebut akan ditanggung oleh pihak asuransi.

Demikian penjelasan terkait asuransi comprehensive. Sebelum terlambat yang berujung pada penyesalan, tidak ada salahnya untuk segera mengasuransikan mobil kesayangan Anda. Apalagi saat ini proses pembelian polis, pembayaran premi, dan pengajuan klaim semakin mudah. Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra dapat dimiliki dengan mengunjungi situs gardaoto.com melalui smartphone atau komputer (PC). #PeaceofMind