Asuransi Mobil Lama ada Batas Usianya

By | 2019-03-15T16:47:43+00:00 14 Maret, 2019|Categories: Blog|
Asuransi Mobil Lama ada Batas Usianya

Asuransi Mobil Lama ada Batas Usianya

Musibah tak pandang bulu. Mobil baru maupun mobil lama memiliki risiko yang sama. Itu sebabnya asuransi mobil masih jadi pilihan. Karena risiko kecelakaan bisa terjadi pada siapa saja, dimana dan kapan pun. Di tengah hadirnya mobil baru dengan harga yang semakin tinggi, membuat konsumen yang ingin memiliki mobil dengan bujet terbatas memilih untuk membeli mobil bekas. Selain harganya yang lebih murah, beberapa mobil lama memiliki daya tarik kelangkaan model yang sudah tak lagi beredar.

Jika lazimnya pelanggan yang mendaftarkan mobil baru ke pihak asuransi sangat mudah, berbeda dengan mobkas. Kondisi mobkas yang beragam membuat beberapa perusahaan asuransi mengalami kesulitan dalam memutuskan apakah mobil bekas tersebut dapat ditanggung klaimnya atau tidak.Biasanya pihak asuransi memberikan syarat bahwa mobil yang ditanggung maksimal berusia 9 tahun. Penetapan usia maksimal 9 tahun juga bukan tanpa alasan. Ada beberapa faktor yang membuat rentang waktu ini menjadi ambang batas sebuah mobil layak atau tidak untuk mendaftarkan klaim asuransi khususnya all risk.

Ada beberapa kondisi yang tak dapat dihindari mobil lama, seperti kondisi kaki-kaki yang semakin tua atau kondisi mesin yang menurun akibat bekerja keras dalam waktu yang lama. Setelah Anda mengetahui mengetahui batas maksimal usia mobil yang dapat ditanggung pihak asuransi mobil, Anda dapat mengecek harga premi untuk kendaraan Anda di gardaoto.com

Garda Oto Digital hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin melakukan klaim kendaraan di berbagai lokasi, seperti kantor, rumah, atau pusat perbelanjaan. Anda juga dapat melakukan survei mobil di lokasi pilihan Anda.

Setelah proses perbaikan mobil selesai, Garda Oto Digital melayani antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan Anda dan antar kembali dari bengkel, sehingga akan menghemat waktu Anda saat bepergian atau urusan pekerjaan.Tak hanya itu, Garda Oto Digital pun menawarkan berbagai keuntungan untuk pelanggan, seperti pemberian hadiah langsung dan cicilan 0% dari beberapa bank yang bekerja sama.