Dapatkan Kemudahan dan Penawaran Terbaik dari Garda Oto Digital

Dapatkan Kemudahan dan Penawaran Terbaik dari Garda Oto Digital

Perawatan kendaraan secara berkala merupakan faktor penting bila ingin terhindar dari kerusakan yang dapat terjadi suatu hari. Dengan cara itu, setidaknya membuat kendaraan prima sehingga nyaman dan aman ketika digunakan.

Namun perlindungan bagi kendaraan pada dasarnya tidak hanya sebatas perawatan saja. Ada faktor lain yang juga penting bagi sebuah kendaraan. Bila Anda menjawab asuransi, itu benar. Sama seperti perawatan, kendaraan juga butuh perlindungan, terutama dari risiko kerusakan akibat kecelakaan, kehilangan atau pencurian, kebakaran, dan lainnya.

Hanya saja, belum semua pemilik mobil menyadari pentingnya asuransi bagi kendaraannya. Alasannya beragam, bisa karena biaya polis yang bernilai cukup besar hingga anggapan asuransi tidak memberi manfaat lebih pada mobilnya. Akhirnya mereka mengesampingkan untuk menggunakan asuransi mobil. Ketika terjadi risiko kecelakaan atau peristiwa yang tak diinginkan, penyesalan muncul karena biaya perbaikan mobilnya ternyata tidak murah.

Agar dapat menikmati layanan asuransi, umumnya seorang tertanggung harus membayar biaya bulanan atau tahunan yang dinamakan premi. Setelah menunaikan kewajiban pembayaran premi, maka Anda pun dapat melakukan klaim ketika terjadi risiko yang menimpa mobil Anda.
Sebelum terlambat yang berujung pada penyesalan, tidak ada salahnya untuk segera mengasuransikan mobil kesayangan Anda. Apalagi saat ini proses pembelian polis, pembayaran premi, dan pengajuan klaim semakin mudah. Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra kini sudah hadir dalam layanan digital, yakni Garda Oto Digital. Anda sudah dapat memiliki polis asuransinya dengan mengunjungi situs gardaoto.com melalui smartphone atau komputer (PC).

Sebelum melakukan transaksi pembelian polis, Anda bisa melihat estimasi harga premi yang harus dibayar. Anda cukup klik “LIHAT PENAWARAN” di kanan atas situs gardaoto.com dan kemudian memasukan data jenis mobil, nomor plat, nama tertanggung, alamat email, dan nomor telepon.
Langkah selanjutnya, Anda akan diminta untuk memasukkan jenis pertanggungan yang mau dipilih, apakah Comprehensive atau Total Loss Only (TLO). Berikutnya ialah melengkapi data dengan mencantumkan nomor rangka, nomor mesin, seri, jenis penggunaan, wilayah, warna kendaraan, serta perluasan jaminan yang diinginkan. Setelah itu Anda akan mendapatkan simulasi total premi yang diberikan oleh Garda Oto.

Kini untuk memiliki asuransi sudah tidak sulit lagi, bukan? Cukup melalui smartphone saja, Anda sudah bisa membeli polis asuransi mobil. Selamat menikmati kemudahan klaim dan raih keuntungan dengan berasuransi di Garda Oto dari Asuransi Astra.