Mudik dengan kendaraan pribadi punya tantangan yang tidak mudah. Selain harus tahu jalan alternatif, Anda juga harus hafal tempat-tempat penting sepanjang rute yang akan dilalui. Mengetahui tempat-tempat penting, seperti tempat pengisian bahan bakar dan rumah sakit, bisa sangat membantu Anda dalam perjalanan jauh.
Untuk itu, ada baiknya Anda mengunduh segera aplikasi Garda Mobile Otocare 3.0 di perangkat Android atau iOS sebelum mudik. Aplikasi dari Garda Oto ini ditujukan untuk semua orang, bukan hanya pemegang polis asuransi dari Garda Oto saja. Memangnya, keuntungan apa yang bisa didapatkan dengan memasang aplikasi Garda Mobile Otocare di perangkat mobile Anda?
Salah satu fitur terbaik yang ditawarkan dalam aplikasi ini adalah Near Me. Fitur yang satu ini memberikan informasi tempat-tempat penting yang diurutkan berdasarkan tempat yang paling dekat dengan lokasi Anda. Bahkan, aplikasi Garda Mobile Otocare 3.0 ini pun akan memberikan informasi tempat sampai radius ratusan kilometer.
Tempat-tempat apa saja yang yang bisa Anda dapatkan informasinya dengan aplikasi Garda Mobile Otocare 3.0? Simak pembahasannya di bawah ini!

Gas Station

Tempat penting yang paling sering dicari saat mudik adalah stasiun pengisian BBM. Tempat ini jadi sangat penting waktu mudik karena stasiun pengisian BBM di jalur mudik dan sekitarnya biasanya menyediakan rest area. Tahu keberadaan tempat ini pastinya dibutuhkan pengemudi apalagi saat perjalanan yang ditempuh sudah cukup jauh.

Hospital

Ada baiknya pula Anda mengetahui beberapa rumah sakit ada di jalur mudik yang dilewati. Bukan hanya untuk diri sendiri, Anda pun bisa membagikan informasi ini kepada orang-orang di sekitar Anda yang membutuhkan pertolongan cepat.

Police Station

Kesatuan kepolisian pasti akan membantu Anda saat mengalami masalah selama perjalanan mudik. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda juga bisa menemukan posko mudik yang tersebar di beberapa titik apabila terjadi beberapa masalah yang Anda alami sepanjang perjalanan.

Posko Mudik

Dengan aplikasi Garda Mobile Otocare 3.0, Anda juga bisa menemukan lokasi-lokasi Pos Siaga Astra yang akan siap membantu selama 24 jam. Di pos siaga tersebut, Anda bisa mendapatkan beberapa fasilitas menyenangkan, mulai dari ruangan untuk rehat sejenak, cek kesehatan gratis, hingga pergantian oli kendaraan.

Workshop

Perjalanan jauh bukan hanya melelahkan untuk Anda, tapi juga untuk kendaraan Anda. Karena itu, ada baiknya mengetahui bengkel-bengkel mobil di jalur mudik atau kota-kota yang Anda lalui. Menjaga performa kendaraan selama mudik memang sangat diperlukan.

Pharmacy

Menyiapkan obat-obatan sepanjang perjalanan wajib dilakukan. Kalau memang lupa, cari saja toko obat terdekat di sepanjang rute perjalanan mudik kamu dengan aplikasi Garda Mobile Otocare.

Supermarket

Membawa makanan yang cukup selama perjalanan pasti menyenangkan. Supermarket biasanya menyediakan pilihan makanan yang lebih beragam. Bagian yang paling penting dari perjalanan jauh adalah persediaan air minum.

Garda Center

Jika sudah tiba di kota tujuan, Anda juga bisa menggunakan aplikasi Garda Mobile Otocare 3.0 untuk menemukan lokasi Garda Center. Di tempat tersebut, Anda bisa mendapatkan informasi tentang produk-produk asuransi, hingga permintaan survei klaim.

Branch

Tempat ini jadi yang paling penting buat pemegang polis asuransi Garda Oto. Saat terkena risiko kecelakaan waktu mudik, Anda bisa langsung melakukan klaim asuransi di cabang terdekat. Tenang saja, jaringan Garda Oto sudah tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan Anda pun bisa menemukannya dengan mudah.
Tidak ada lagi kata sulit mencari tempat-tempat penting di kala mudik. Dengan aplikasi Garda Mobile Otocare 3.0, Anda bisa mudik dengan tenang tanpa terkendala mencari-cari alamat.