Sudahkah Anda siap menyambut Hari Raya Idul Fitri? Tentunya, Anda ingin merasakan kehangatan momen perayaan Lebaran bersama keluarga besar. Berbagai buah tangan pasti sudah Anda siapkan. Namun, apakah Anda sudah menyiapkan keamanan perjalanan mudik Anda demi bertemu sanak saudara?
Mungkin Anda setiap tahun terbiasa melakukan perjalanan jauh dengan mobil. Namun, perjalanan mudik lintas kota tetap tidak boleh Anda anggap remeh. Karena keselamatan adalah hal yang utama, Anda butuh melakukan persiapan. Pemeriksaan mesin kendaraan secara saksama adalah hal penting. Tidak kalah penting, Anda juga harus menyiapkan polis asuransi untuk mobil Anda. Bagaimanapun juga, bisa saja terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat Anda di tengah perjalanan mudik yang memakan waktu cukup lama.
Kalau masih meragukan asuransi mobil sebagai salah satu jaminan keamanan perjalanan mudik, Anda harus memperhatikan hal-hal di bawah ini.

1. Antisipasi atas Hal-hal yang Tidak Diinginkan

Siapa pun tidak ingin terjebak dalam kondisi yang mengakibatkan terhambatnya perjalanan. Namun, ada saja hal-hal tidak terprediksi yang bisa saja terjadi. Baik itu faktor kelalaian diri sendiri maupun orang lain, kalau Anda tidak sigap menanggapinya, siap-siap saja perjalanan mudik Anda terganggu.
Maka dari itu, Anda harus memahami betul informasi mengenai layanan asuransi. Dalam hal ini, Anda bisa mengandalkan layanan Garda Akses yang senantiasa sigap untuk melayani kebutuhan Anda. Mulai dari layanan kebutuhan informasi produk, polis asuransi, lapor klaim, hingga permintaan bantuan darurat di jalan raya, Garda Akses akan memudahkan urusan Anda selama 24 jam.

2. Penanganan di Kondisi Darurat

Katakanlah, Anda terjebak dalam situasi yang mengharuskan Anda tidak dapat melanjutkan perjalanan. Tentu Anda akan mengalami kebingungan bagaimana cara menanggulanginya. Apalagi, Anda tidak sendirian. Ada anggota keluarga yang mendampingi Anda dalam perjalanan mudik. Nah, Anda tidak perlu bingung lagi karena Garda Siaga ERA selalu siaga menolong Anda.
Garda Oto memiliki layanan darurat Garda Siaga ERA yang dilengkapi dengan tiga jenis armada, yaitu mobil derek, mobil gendong, dan sepeda motor dengan teknologi terbaru seperti mesin hidrolik dan keamanan yang lebih terjamin. Dengan wilayah cakupan yang luas, tim Garda Siaga disiapkan untuk membantu pelanggan saat mengalami kondisi darurat, mulai dari ban kempis, pintu mobil terkunci dari dalam, mobil mogok, hingga kecelakaan.

3. Kemudahan lewat Layanan Digital

Di era serbadigital seperti sekarang ini, Anda bisa merasakan berbagai kemudahan. Salah satunya dalam urusan asuransi mobil. Lewat Garda Oto Digital, Anda bisa mendapatkan berbagai layanan eksklusif yang memberi Anda kemudahan. Anda bisa mengurus polis dan klaim asuransi mobil di mana saja dan kapan saja dengan layanan survei di lokasi pilihan Anda berada.
Anda dapat menggunakan aplikasi Garda Mobile Otocare 3.0 yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS untuk menjelajahi berbagai fitur yang dapat membantu, misalnya, Friends & Meet Up, Event, Garda Akses, dan Knowledge. Tidak hanya itu, Anda juga dapat memantau status perbaikan kendaraan dengan mudah, mulai dari laporan klaim hingga proses perbaikan di bengkel. Anda bisa mengurus polis dan klaim asuransi mobil di mana saja dan kapan saja dengan layanan survei di lokasi pilihan Anda berada.
Ada juga layanan Pickup Delivery Service sehingga kendaraan bisa dijemput ke bengkel dan diantar kembali yang membuat urusan klaim #MakinGampang. Untuk merasakan berbagai kemudahan layanan ini, Anda bisa melakukan pembelian lewat situs resmi Garda Oto Digital sebagai langkah persiapan mudik Anda.

4. Semakin Ceria dengan Beragam Bonus

Sebagai perusahaan asuransi mobil yang paling dikagumi di Indonesia, Garda Oto menghadirkan jaminan ganda untuk Anda. Menggunakan Garda Oto Digital tidak hanya memberikan Anda kemudahan di kala perjalanan mudik. Hati Anda juga akan semakin tenang dan senang berkat bonus yang ditawarkan.
Untuk Anda yang melakukan pembelian asuransi lewat Garda Oto Digital, Anda akan mendapatkan beragam bonus dari Garda Oto. Pada bulan ini, apabila Anda melakukan pembelian asuransi tipe perlidungan Comprehensive, Anda akan mendapatkan kesempatan menonton film secara gratis di bioskop sepanjang tahun dan voucher Optik Melawai senilai Rp1 juta. Sedangkan, bila menggunakan asuransi mobil tipe perlindungan TLO, Anda akan mendapatkan voucher Optik Melawai senilai Rp1 juta.
***
Ingatlah bahwa keselamatan Anda sekeluarga adalah hal yang utama. Anda perlu menjaga keamanan dan kenyamanan perjalanan mudik Anda. Menyiapkan asuransi mobil jadi cara ampuh untuk mengurangi risiko atas hal-hal tidak diinginkan yang bisa saja terjadi di kala perjalanan. Segeralah akses situs resmi Garda Oto Digital demi menyiapkan perjalanan mudik yang aman dan nyaman.