Kemudahan Pantau Status Klaim Asuransi Kendaraan Menggunakan Garda Mobile Otocare

By | 2019-04-26T12:48:05+00:00 26 April, 2019|Categories: Blog|
Garda Mobile Otocare Handphone

Kemudahan Pantau Status Klaim Asuransi Kendaraan Menggunakan Garda Mobile Otocare

Saat Anda sudah memiliki mobil pribadi, apakah Anda sudah mengasuransikan kendaraan Anda tersebut? Banyak sekali keuntungan yang bisa dirasakan jika Anda sudah memiliki Asuransi kendaraan, salah satunya adalah akan meminimalisir risiko kerugian yang terjadi. Saat ini, Garda Oto Digital hadir dengan berbagai perlindungan terbaik untuk kendaraan roda empat Anda, dengan tipe perlindungan total loss only dan comprehensive.

Dengan mengasuransikan kendaraan Anda di Garda Oto, Anda dapat dengan mudah melakukan pemantauan status klaim setiap saat. Berikut ini beberapa keuntungan yang diberikan Garda Oto untuk para pelanggannya:

  1. Klaim Melalui Aplikasi Garda Mobile Otocare
    Bagi pemilik polis Garda Oto Digital, Anda dapat mengajukan klaim dengan sangat mudah. Anda tak perlu mondar-mandir karena petugas Garda Siaga akan datang menghampiri Anda untuk mengecek langsung kondisi kendaraan di lokasi yang Anda pilih. Setelah survei selesai dan disetujui, mobil akan diantar menuju bengkel dan kemudian dibawa kembali ke lokasi yang Anda pilih. Layanan ini tidak hanya tersedia bagi pelanggan Garda Oto Digital di area Jakarta saja, melainkan juga di Bogor, Bandung, dan Surabaya.
  2. Gampang Pantau Status Klaim
    Dulu Anda mungkin harus sering-sering menghubungi pihak asuransi untuk menanyakan status klaim. Selain merepotkan, waktu Anda pun pastinya akan terbuang. Untungnya, dengan fitur Claim Status di aplikasi Garda Mobile Otocare, Anda bisa mengetahui semuanya secara real-time. Anda tinggal membuka Claim Status dan Anda langsung bisa mengetahui sudah sejauh mana pengerjaan klaim asuransi kendaraan Anda. Baca juga: Mengenal asuransi untuk mobil baru
  1. Mobil akan diantar ke Tempat Anda
    Membeli asuransi mobil dengan layanan Garda Oto Digital, akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggannya. Selain lapor klaim dengan fitur Claim Report, Anda juga bisa memantau proses klaim pada fitur Claim status di Garda Mobile Otocare. Saat melakukan klaim, mobil Anda akan dijemput dan dibawa ke bengkel untuk diperbaiki. Setelah semuanya selesai, Anda tidak perlu repot-repot pergi ke bengkel untuk mengambil mobil Anda. Pihak Garda Oto yang akan menjemput mobil Anda dari bengkel dan mengantar mobil Anda ke tempat Anda berada. Bahkan, sekarang layanan ini tidak hanya bisa dirasakan pelanggan Garda Oto Digital di area Jakarta saja, tetapi juga di Bogor, Bandung, dan Surabaya.

Jadi, di era digital ini memang semuanya menjadi mudah. Hadirnya aplikasi Garda Mobile Otocare membuang semua mimpi buruk sulitnya klaim asuransi. Jadi, tunggu apa lagi? Segera asuransikan mobil Anda di gardaoto.com.

 

08:00 - 17:00