Keunggulan Layanan Garda Siaga yang Siap Melayani 24 Jam

Keunggulan Layanan Garda Siaga yang Siap Melayani 24 Jam

Musibah bisa terjadi kapan saja, termasuk mobil yang tiba-tiba mogok saat sedang kita kemudikan di jalan raya. Jika sudah seperti ini, pastinya akan menjadi sangat menyebalkan karena kegiatan yang ingin kita lakukan di hari itu pasti akan terganggu, karena Anda tidak bisa melanjutkan perjalanan dan mau tidak mau mobil harus dibawa ke bengkel. Tentunya, tidak menjadi kesulitan yang menyusahkan apabila mobil mogok di lokasi yang masih dekat dengan bengkel. Tapi, apa yang bisa Anda lakukan jika mobil mogok di lokasi yang jauh dari bengkel atau jauh dari keramaian? Apakah Anda bisa mendorong mobil sampai bengkel terdekat? Hal ini tidak perlu dikhawatirkan jika Anda merupakan pelanggan dari asuransi mobil Garda Oto, karena dengan memiliki polis Garda Oto, otomatis Anda dapat memanfaatkan layanan Garda Siaga yang akan selalu siap melayani segala kebutuhan Anda 24 jam.

Untuk bisa memanfaatkan layanan Garda Siaga, Anda cukup hubungi layanan Call Center Asuransi Astra yaitu Garda Akses 1500112 yang dapat Anda hubungi 24 jam, kemudian setelah itu baru tim Garda Siaga kami akan segera meluncur ke lokasi Anda untuk memberikan bantuan sesuai kebutuhan Anda dan menyediakan solusi atas segala permasalahan yang terjadi para kendaraan Anda. Selain itu, layanan ini tidak hanya diperuntukkan untuk mobil yang mogok, tetapi juga banyak digunakan untuk membantu Anda saat mobil Anda mengalami kecelakaan. Mobil yang mengalami kecelakaan seringkali tidak dapat lagi melanjutkan perjalanan, apalagi yang mengalami kecelakaan yang cukup parah, maka dari itu tim Garda Siaga Asuransi Astra akan memberikan bantuan dengan menderek mobil Anda dan membawanya ke bengkel terdekat untuk mendapatkan perbaikan lebih lanjut. Demi selalu dapat memberikan peace of mind kepada Anda selama berkendara, Asuransi Asta memiliki 3 jenis kendaraan Garda Siaga yang bisa memberikan bantuan darurat atas permasalahan Anda, yang terdiri dari:

  1. Sepeda Motor dengan Teknologi Mesin Hidrolik

Unit sepeda motor ini mampu menembus jalan-jalan sempit demi mengantisipasi lokasi mobil Anda yang tidak tahu apakah bisa dilalui lewat jalan besar atau hanya bisa lewat jalan-jalan sempit. Unit sepeda motor juga dapat digunakan terutama untuk menembus kemacetan dengan lebih mudah agar bisa lebih cepat sampai di lokasi mobil Anda.
 

  1. Mobil Derek

Unit selanjutnya adalah mobil derek, yang memiliki kekuatan untuk menarik/menderek kendaraan lain. Umumnya, mobil yang menggunakan layanan ini adalah kendaraan yang mengalami kecelakaan, mobil yang mogok, dan lain sebagainya.
 

  1. Mobil Gendong

Unit ini merupakan unit yang bakal menyelesaikan permasalahan ketika mobil derek tidak bisa menarik kendaraan pelanggan, karena mungkin mobil mengalami kecelakaan parah sehingga roda tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Apabila Anda tiba-tiba mengalami masalah darurat pada kendaraan yang Anda kemudikan di jalan raya, Anda cukup menghubungi Garda Siaga yang selalu siap sedia selama 24 jam untuk membantu mengatasi masalah Anda dengan menghubungi Garda Akses 1500112. Untuk informasi lebih lengkap mengenai layanan Garda Oto, silahkan kunjungi situs www.gardaoto.com dan temukan informasi yang Anda butuhkan.