Lindungi Kendaraan Anda dan Nikmati Bonus Promo Garda Oto Digital Terbaru

Lindungi Kendaraan Anda dan Nikmati Bonus Promo Garda Oto Digital Terbaru

Perawatan kendaraan secara berkala merupakan faktor penting bila ingin terhindar dari kerusakan yang dapat terjadi suatu hari. Dengan begitu, kondisi kendaraan Anda akan selalu prima dan optimal sehingga bisa digunakan dengan nyaman dan aman. Namun, perlindungan bagi kendaraan pada dasarnya tidak hanya sebatas perawatan saja. Ada jenis perlindungan lain yang bisa Anda berikan bagi kendaraan Anda dan perlindungan tersebut adalah asuransi. Sama seperti perawatan, kendaraan juga butuh perlindungan, terutama dari risiko kerusakan akibat kecelakaan, kehilangan atau pencurian, kebakaran, dan lainnya.

Garda Oto Digital, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, merupakan salah satu asuransi kendaraan yang memberikan layanan untuk menjamin serta memberi perlindungan yang maksimal untuk kendaraan Anda. Spesiap pada bulan Ramadhan ini, Garda Oto Digital memberikan promo dengan bonus yang menarik selama periode bulan Mei 2019. Jika Anda memiliki asuransi kendaraan Garda Oto, Anda tak perlu repot saat melakukan klaim atas masalah yang terjadi pada kendaraan Anda, karena saat ini Anda sudah bisa melakukan klaim dengan aplikasi Garda Mobile Otocare yang sudah bisa diunduh menggunakan smartphone Anda.

Melalui aplikasi ini, Anda dapat melakukan melakukan klaim secara real-time. Pastikan bahwa kendaraan Anda telah terlindungi dengan menambahkan perluasan jaminan di dalam polis, sehingga saat melakukan perjalanan jauh pun Anda tidak perlu bingung lagi apabila terjadi hal yang tidak Anda inginkan.

Ketika Anda membeli polis ini di bulan Mei, Anda akan mendapatkan banyak bonus, seperti bonus e-toll sebesar Rp800.000,- dan perluasan diri penumpang dan pengemudi dengan limit Rp10.000.000,-. Jadi, selain mendapatkan perlindungan terbaik dari Garda Oto terhadap mobil Anda, Anda juga dapat menikmati bonus spesial yang selalu diberikan Garda Oto Digital setiap bulannya. Tertarik berasuransi di Garda Oto? Yuk, segera unduh aplikasi Garda Mobile Otocare di ponsel Anda atau kunjungi laman gardaoto.com. Nikmati kemudahan klaim dan raih keuntungan dengan berasuransi di Garda Oto, produk dari Asuransi Astra.