Melalui Perangkat Mobile, Rasakan Mudahnya Membeli Polis Garda Oto

By | 2019-01-10T17:04:46+00:00 10 Januari, 2019|Blog|
Melalui Perangkat Mobile, Rasakan Mudahnya Membeli Polis Garda Oto

Melalui Perangkat Mobile, Rasakan Mudahnya Membeli Polis Garda Oto

Pesatnya kemajuan teknologi di era digital saat ini membuat segalanya menjadi lebih mudah. Termasuk halnya dengan asuransi kendaraan bermotor. Kini pihak asuransi dan Anda sebagai pemilik kendaraan sudah dapat berkomunikasi secara praktis. Melalui gawai pintar dan koneksi internet, Anda pun dapat membeli polis asuransi maupun mengajukan klaim untuk mobil Anda dengan mudah, semudah berselancar di internet.

Bagi pemilik kendaraan, saat ini Anda sudah dapat membeli polis asuransi Garda Oto Digital dari Asuransi Astra dengan mengunjungi situs gardaoto.com. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk mendatangi kantor cabang atau Garda Center di mall-mall terdekat.

Melalui layanan website ini, pelanggan kini #MakinGampang memilih sendiri lokasi klaim yang diinginkan baik di rumah, kantor, atau tempat lainnya. Kemudahan yang ditawarkan tidak berhenti sampai di situ. Jika biasanya urusan antar jemput mobil ke bengkel jadi salah satu hal yang merepotkan dan menyita banyak waktu, kini terasa #MakinGampang karena Garda Oto Digital menyediakan layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan pelanggan dan antar kembali dari bengkel. Selain itu, agar proses klaim dan perbaikan kendaraan sesuai jadwal, konsumen juga bisa menggunakan aplikasi Garda Mobile Otocare yang dapat membantu pelanggan agar #MakinGampang memantau status perbaikan kendaraan setiap saat.

Agar tidak kesulitan dan bingung, berikut ini langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk memiliki polis asuransi Garda Oto Digital melalui gardaoto.com.

  1. Akses langsung situsnya
    Sebagai langkah pertama, Anda hanya perlu mengakses laman gardaoto.com melalui komputer pribadi (PC) ataupun smartphone Anda. Selanjutnya Anda bisa mengklik tombol Beli Sekarang, kemudian mengisi informasi mengenai kendaraan beserta jenis perlindungan yang Anda inginkan, termasuk pula mengisi form jadwal dan lokasi survey kendaraan.

    Selain itu Anda juga harus melengkapi dokumen-dokumen dan data diri serta kendaraan Anda yang kemudian diunggah ke website tersebut. Setelah semua prosedur sudah dilengkapi, Anda akan diarahkan ke langkah selanjutnya yaitu pembayaran. Anda tidak perlu khawatir karena di Garda Oto Digital menerima banyak metode pembayaran bank, termasuk bisa menikmati cicilan kartu kredit 0% hingga jangka 6 bulan dari PermataBank, BCA dan Mandiri.

  2. Survei kendaraan
    Setelah melengkapi semua data dan melakukan pembayaran, pada tahap selanjutnya Anda diharuskan membawa kendaraan Anda ke kantor cabang ataupun Garda center terdekat. Anda memiliki waktu maksimal 6 (enam) hari terhitung sejak tanggal melakukan pemesanan online. Anda juga bisa menentukan lokasi yang diinginkan untuk survei kendaraan dengan cara menggunakan layanan home survey.  Nantinya petugas Garda akan menginformasikan waktu serta lokasi survei sesuai dengan pilihan Anda.

    Petugas surveyor akan menginformasi semua kondisi kendaraan Anda. Informasikanlah kepada petugas jika ada perubahan atau aksesoris tambahan pada kendaraan Anda. Dengan begitu, petugas akan menginformasikan nilai maksimal yang bisa dijamin jika terjadi kerusakan pada aksesori tambahan tersebut. Jika memang tidak ada kendala, maka polis Anda akan aktif setelah dilakukan survei.

  3. Kendaraan Anda terlindungi
    Bila tidak ada perubahan pada pesanan, polis Anda akan aktif tepat setelah surveyor melakukan survei pada kendaraan Anda. Bila ada perubahan pesanan, maka polis Anda akan aktif maksimal 1 x 24 jam hari kerja sejak Anda melakukan approval di halaman Atur Pesanan.

Jika tidak ada perubahan pesanan, polis Anda akan aktif tepat setelah kendaraan disurvei.

Sebagai bukti Anda adalah pemegang polis asuransi Garda Oto, Anda akan mendapatkan e-policy yang dikirimkan ke alamat email yang didaftarkan saat melakukan pesanan. Demi memberikan Peace of Mind, Garda Oto akan mengirimkan polis fisiknya ke alamat yang sudah didaftarkan sebelumnya. Anda pun tidak perlu menunjukkan polis fisik saat melakukan klaim, cukup membawa STNK dan SIM yang aktif saja. Selamat menikmati kemudahan klaim dan raih keuntungan dengan berasuransi di Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra.