Sayang Keluarga? Buktikan Lima Hal Ini

Sayang Keluarga? Buktikan Lima Hal Ini

Keluarga adalah tempat dimana kehidupan di mulai dan keluarga adalah tempat tumbuhnya kasih sayang yang tak pernah berakhir. Kebahagian keluarga tidak diukur dari materi yang berlimpah. Dalam keluarga ada sosok ayah, ibu, dan anak. Sosok ayah seringkali digambarkan sebagai sosok yang pekerja keras dan sumber utama mata pencaharian untuk keluarga. Sebagai sosok ayah dan sayng keluarga, apakah Anda sudah melakukan 5 hal ini?

  1. Meluangkan waktu untuk keluarga

Sesibuk apapun Anda  bekerja, jangan sampai mengabaikan family time bersama pasangan dan anak. Tak harus yang ribet hingga menguras isi kantong. Momen-momen sederhana di tengah aktivitas sehari-hari pun, bisa Anda jadikan family time yang berkualitas. Seperti bersantai menonton acara TV favorit keluarga. Apalagi saat ini kondisi sedang mengharuskan kita untuk tidak keluar rumah jika tidak ada hal yang perlu di kerjakan. Anda bisa meluangkan waktu sejenak untuk pasangan dan buah hati.

  1. Mengingatkan pasangan hal-hal kecil seperti makan dan istirahat sejenak

Mengekspresikan rasa sayang terhadap pasangan tidak harus dengan kalimat ‘I love you’ atau ‘I miss you’. Ingatkan pasangan hal-hal kecil seperti ‘Jangan lupa makan’. Kalimat-kalimat itu sudah mampu membuat pasangan merasa diperhatikan.

  1. Kasih kado spesial untuk keluarga

Tunjukan rasa kasih saying Anda untuk keluarga dengan memberikan hadiah sederhana, tidak perlu yang mahal yang penting bermakna.

  1. Beri pujian kepada pasangan

Tidak ada salahnya sebagai suami memuji istri. Memuji pasangan akan membuat hubungan menjadi hangat. Sebagai contoh Anda bisa ucapkan terima kasih dan ungkapkan rasa bahagia dan bangga Anda terhadap pasangan

  1. Lindungi diri dengan Garda Me

Bagi seorang pekerja, apalagi jika Anda adalah sumber utama mata pencaharian keluarga, Anda perlu secara spesifik memiliki produk asuransi yang melindungi diri terkait risiko yang dia hadapi khususnya dalam bekerja. Oleh karena itu bagi yang memiliki pekerjaan yang berisiko tinggi, sangat disarankan untuk membuat , supaya bekerja menjadi lebih aman. akan memberikan pertanggungan saat Anda mengalami kecelakaan saat bekerja. Jika Anda memiliki , keluarga dirumah akan lebih merasa aman saat Anda tinggal bekerja.

Mengigat betapa pentingnya memiliki bagi Anda sumber utama mata pencaharian keluarga, pastikan Anda terlindungi oleh asuransi kecelakaan diri. Asuransi Astra memiliki produk asuransi kecelakaan diri Garda Me yang memberikan perlindungan bagi diri atas kecelakaan diri. Masukan kode promo TETAPSIAGA dapatkan diskon 10% dan premi mulai Rp50.000,00 per tahun. Untuk informasi lebih lengkap terkait produk Garda Me, klik di sini. #PeaceofMind