Segera Daftar Mobil Anda Di Garda Oto Digital

Segera Daftar Mobil Anda Di Garda Oto Digital

Ketika memiliki mobil baru tentu kita akan sangat menjaganya. Berbagai usaha pun dilakukan agar mobil tetap terlihat kinclong dan mulus, termasuk terhindar dari lecet atau rusak karena hal yang tidak diinginkan.
Namun bila sesuatu menimpa mobil kita, pasti membutuhkan biaya untuk memperbaikinya. Bila dampaknya kecil, mungkin kocek yang dikeluarkan tidak terlalu besar dan menguras dompet kita. Tapi bagaimana bila dampak tragedi itu menyebabkan kondisi mobil parah? Mau tidak mau harus merogoh kantong lebih dalam untuk memperbaikinya. Belum lagi bila keuangan kita lagi seret.
Sebenarnya tak perlu khawatir. Ada solusi yang tepat dari permasalahan tersebut yaitu dengan mengasuransikan mobil kesayangan Anda melalui Garda Oto Digital di gardaoto.com.
Kenapa harus Garda Oto Digital? Berikut ini keuntungan bila anda menggunakan asuransi di Garda Oto.

  1. Pembayaran #MakinGampang
    Anda bisa menikmati cicilan kartu kredit 0% hingga 6 bulan lamanya. Dengan ketentuan masing-masing kartu kredit tersebut merupakan kartu kredit dari PermataBank, BCA dan Mandiri.
  1. #MakinGampang Polis Terbit
    Tak butuh waktu lama untuk mendapatkan polis asuransi. Dalam waktu 1×24 jam, Anda akan menerima polis elektronik (e-policy) asuransi melalui email setelah dilakukannya  approval survey. Sebelum membeli asuransi, Anda dapat melakukan simulasi premi mobil. Berikut langkah-langkah pembelian polisnya:
  • Info kendaraan
    Lengkapi data mobil yang akan Anda asuransikan.
  • Dokumen dan data
    Lengkapi data diri Anda kemudian unggahlah dokumen yang dibutuhkan.
  • Pembayaran
    Anda bisa memilih metode pembayaran sesuai yang diinginkan. Bisa menggunakan BCAklikplay atau melalui virtual account PermataBank. Selain itu Anda juga dapat menikmati cicilan 0% hingga 6 bulan bagi pengguna kartu kredit PermataBank, BCA dan Mandiri sesuai ketentuan masing-masing kartu kredit tersebut.
  • Konfirmasi Order dan Polis
    E-policy akan langsung dikirim melalui email Anda setelah proses approval survey dalam 1×24 jam. Kemudian polis fisik akan dikirimkan ke alamat pengiriman dengan bonus langsung.
  1. #MakinGampang Dapat Bonus
    Bonus langsung Anda dapatkan setiap pembelian polis di asuransi Garda Oto Digital sesuai syarat dan ketentuan promo yang berlangsung.
  1. #MakinGampang mengajukan klaim dengan Garda Mobile Otocare
    Anda bisa menikmati layanan terbaru yakni home survey dan pickup delivery service menuju atau dari bengkel. Anda harus menentukan jadwal dan tempat yang akan digunakan untuk melakukan survei mobil. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi Garda Center di berbagai pusat perbelanjaan terdekat.

Bagaimana menurut Anda, mudah bukan? Itulah keuntungan yang akan Anda dapatkan bila mengasuransikan mobil menggunakan Garda Oto Digital. Kini mendaftar asuransi sudah tidak sulit lagi. Cukup melalui smartphone saja, Anda sudah bisa mendaftarkan asuransi mobil.
Tertarik berasuransi di Garda Oto? Yuk, segera download Garda Mobile Otocare di ponsel Anda atau melalui laman gardaoto.com. Selamat menikmati kemudahan klaim dan raih keuntungan dengan berasuransi di Garda Oto, produk dari Asuransi Astra.