Tips Memanfaatkan Program Cicilan Kartu Kredit 0% dari Garda Oto Digital

By | 2019-05-18T04:33:35+00:00 18 Mei, 2019|Categories: Blog|
Tips Memanfaatkan Program Cicilan Kartu Kredit 0% dari Garda Oto Digital

Tips Memanfaatkan Program Cicilan Kartu Kredit 0% dari Garda Oto Digital

Ketika Anda membeli polis di Garda Oto melalui website Gardaoto.com, Anda akan mendapatkan program cicilan kartu kredit 0%. Cicilan 0% merupakan skema untuk cicilan yang memperbolehkan Anda untuk menggunakan kartu kredit dalam membayar angsuran premi asuransi. Cicilan 0% tidak dikenai bunga sama sekali. Jadi, selama periode cicilan, Anda tidak akan dikenai bunga atas pembelian asuransi kendaraan dari Garda Oto Digital.

Cara kerja dari cicilan 0% ini adalah harus ada pembelian dengan minimum transaksi Rp 1.000.000 untuk pembelian polis asuransi kendaraan melalui website Gardaoto.com. Anda juga harus membayark tagihan ini sesuai dengan tanggalnya, bila Anda sampai telat dan melewati tanggal jatuh temponya maka Anda akan dikenai denda sesuai kebijakan kartu kredit.

 

Setelah Anda mengetahui cara kerja dari program ini, hal yang perlu Anda ketahui selanjutnya adalah cara mendapatkannya. Cara yang paling mudah untuk mendapatkan program ini adalah dengan mengasuransikan mobil Anda di Garda Oto Digital. Di sana, nanti Anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan setiap bulannya. Di Bulan Mei ini contohnya, bertepatan dengan bulan Ramadhan, setiap pembelian Garda Oto Digital Anda akan mendapatkan bonus e-toll sejumlah 800 ribu rupiah, perluasan kecelakaan diri penumpang dan pengemudi dengan limit 10 juta rupiah,  dan pastinya cicilan 0% menggunakan kartu kredit PermataBank, BCA, dan Mandiri.

 

Garda Oto bisa menjadi solusi tepat sebagai asuransi kendaraan Anda. Produk dari Asuransi Astra ini siap memberikan perlindungan terbaik bagi kendaraan mobil Anda. Bila Anda membutuhkan informasi bantuan, silahkan menghubungi Garda Akses 1 500 112 atau email ke customer_service@asuransiastra.com.

 

 

08:00 - 17:00