Alasan Pentingnya Menggunakan Asuransi Mobil Jenis Comprehensive

By | 2019-07-01T14:50:30+00:00 13 Juni, 2019|Categories: Blog|
Alasan Pentingnya Menggunakan Asuransi Jenis Comprehensive untuk Mobil Anda

Alasan Pentingnya Menggunakan Asuransi Jenis Comprehensive untuk Mobil Anda

Ketika berkendara di jalan raya, ada banyak risiko yang bisa terjadi pada diri dan mobil Anda, apalagi jika Anda tinggal di pusat keramaian atau di pusat kota yang terdapat banyak sekali kendaraan, seperti di Jakarta. Selain banyaknya kendaraan di jalan raya yang bisa meningkatkan risiko kecelakaan, ancaman banjir juga menghantui terutama di musim hujan. Memang tidak ada satupun orang yang ingin mengalami kecelakaan, kemalingan, atau tindak kejahatan lainnya saat berkendara. Untuk mengantisipasi kejadian-kejadian tersebut, salah satu hal yang bisa Anda lakukan adalah dengan membeli asuransi untuk memberikan perlindungan terhadap mobil Anda.

Anda perlu cermat dalam memilih jenis asuransi yang akan digunakan, salah satu asuransi mobil terpercaya dan terbaik yang bisa Anda pilih adalah asuransi mobil dari Asuransi Astra yaitu Garda Oto Digital, yang memiliki 2 jenis pilihan perlindungan yaitu Comprehensive atau Total Loss Only.

Anda dapat menggunakan asuransi jenis comprehensive untuk melindungi mobil Anda secara keseluruhan. Jenis asuransi ini benar-benar memanjakan penggunanya, karena mobil yang menggunakan asuransi ini mendapatkan jaminan atas segala kerugian meskipun kerusakan yang dialami mobil Anda sangat kecil, seperti lecet karena diserempet mobil atau motor atau kerusakan besar yang cukup parah seperti tabrakan dengan truk dan semacamnya. Bahkan apabila kecelakaan tersebut menyebabkan adanya orang ketiga yang ikut terkena dampaknya, asuransi comprehensive dari Garda Oto Digital ini juga siap menanggungnya jika Anda menambahkan perluasan pada polis Anda untuk mengantisipasi hal seperti ini.

Yuk, mulai jaga dan rawat kendaraan dari sekarang dan lindungi mobil Anda dengan asuransi mobil Garda Oto Digital dari Asuransi Astra. Jangan tunggu masalah terjadi baru Anda menyesalinya, biarkan asuransi yang akan menanggung seluruh biaya perbaikan mobil Anda. Dengan begitu, Anda bisa melakukan kegiatan sehari-hari dengan mobil Anda dengan perasaan yang nyaman dan aman.

Baca juga: Asuransi Mobil Lama ada Batas Usianya