Cara Membeli Asuransi Garda Oto Digital

//Cara Membeli Asuransi Garda Oto Digital
By | 2019-05-08T14:52:46+00:00 Mei 8th, 2019|Blog|0 Comments
Cara Membeli Asuransi Garda Oto Digital

Cara Membeli Asuransi Garda Oto Digital

Pada era digital seperti sekarang ini, hampir semua kegiatan bisa diselesaikan dengan mudah selama ada bantuan dari teknologi digital. Bahkan, untuk membeli asuransi Garda Oto kini sudah bisa dilakukan melalui internet yang dapat diakses 24 jam tanpa perlu keluar rumah. Untuk Anda yang menggunakan kendaraan dengan plat A, B, D, E, F, T, Z, L, N, A, W, AG, Anda dapat membeli polis asuransi kendaraan cukup dengan mengunjungi situs gardaoto.com. Dalam situs ini, Anda bisa menikmati berbagai layanan dengan mudah, mulai dari home survey, pickup delivery service, sehingga Anda tak perlu lagi repot untuk pergi ke kantor pusat atau kantor cabang Asuransi Astra untuk melakukan pembelian asuransi Garda Oto. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca panduannya di bawah ini.

 

  1. Mengakses Situs gardaoto.com

 

Untuk melakukan pembelian polis asuransi Garda Oto, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi situs Garda Oto di gardaoto.com. Dalam situs tersebut Anda akan menemui tombol “Lihat Penawaran”.  Jangan lupa untuk mengisi kolom-kolom yang ada di sana dengan data-data yang valid, selain itu jangan lupa untuk mengisi jadwal survey kendaraan Anda.

 

Adapun data-data yang dibutuhkan antara lain adalah data diri, foto KTP, foto STNK, email aktif, dan nomor yang bisa dihubungi. Setelah menyelesaikan pengisian data, Anda dapat  melanjutkan proses pembelian asuransi mobil dengan melakukan pembayaran. Dalam metode pembayaran, Anda bisa menggunakan credit card, BCA KlikPay, dan Permata Bank Virtual Account. Anda bisa mendapatkan fasilitas cicilan 0% untuk 3 (tiga) bulan dan 6 (enam) bulan khusus untuk pemilik kartu kredit untuk Bank BCA, Mandiri, dan Permata Bank.

 

  1. Survei Kendaraan

 

Setelah Anda menyelesaikan proses pengisian data dan pembayaran, Anda dapat membawa kendaraan Anda ke kantor cabang maupun Garda Center terdekat. Anda akan diberikan waktu 6 hari kalender, terhitung sejak tanggal Anda melakukan klaim secara online.

 

Untuk lebih memudahkan Anda, Anda bisa memilih survey di tempat yang Anda inginkan. Layanan ini adalah home survey, sehingga Anda tidak perlu datang lagi ke kantor cabang atau Garda Center terdekat karena petugas Garda Oto yang akan datang untuk melakukan survey pada kendaraan Anda. Saat proses survey, petugas akan menginformasikan seluruh kondisi kendaraan Anda. Apabila Anda memiliki aksesoris tambahan, petugas tetap akan menghitungnya untuk bisa masuk ke jaminan. Apabila tidak ada kendala dalam survey, maka polis Anda akan disetujui dan kendaraan Anda sudah terlindungi.

 

Apabila Anda tidak melakukan perubahan pesanan, maka polis Anda akan aktif setelah kendaraan Anda selesai di survey. Namun, bila terjadi perubahan maka polis Anda baru bisa aktif maksimal 1×24 jam di hari kerja. Sebagai bukti bahwa Anda pemegang asuransi Garda Oto, Anda akan mendapatkan E-Policy asuransi Garda Oto yang dikirimkan melalui email yang Anda daftarkan. Selain melalui email, Garda Oto juga akan mengirimkan polis Anda ke alamat rumah yang sudah Anda cantumkan.

 

Tertarik berasuransi di Garda Oto? Yuk, segera unduh aplikasi Garda Mobile Otocare di ponsel Anda atau kunjungi laman gardaoto.com. Nikmati kemudahan klaim dan raih keuntungan dengan berasuransi di Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra.