Garda Siaga Siap Melayani 24 Jam

Garda Siaga Siap Melayani 24 Jam

Kecelakaan pada kendaraan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, oleh sebab itu sangat penting untuk mengasuransikan kendaraan Anda agar biaya yang dikeluarkan dalam proses perbaikan tersebut lebih ringan karena telah ditanggung oleh pihak asuransi. Selain itu Anda juga akan membutuhkan bantuan mobil derek untuk mengangkat mobil Anda, jika Anda mengalami kecelakaan yang lokasinya jauh dari bengkel. Jika Anda menggunakan asuransi kendaraan Garda Oto dari Asuransi Astra, kami memiliki layanan Garda Siaga yang siap melayani 24 jam. Selain saat kecelakaan terjadi, Anda bisa menggunakan layanan Garda Siaga saat:

  • Petugas Garda Siaga siap untuk membantu Anda ketika ban Anda mengalami kekurangan angin maupun bocor, di mana Anda tidak bisa mengatasinya sendiri karena kurangnya perlengkapan maupun kondisi yang tidak memungkinkan. Dengan menginformasikan lokasi Anda pada petugas, maka petugas terdekat akan segera meluncur ke lokasi Anda dengan sangat cepat.
  • Ketika mobil Anda tidak bisa distarter atau dinyalakan. Umumnya hal itu disebabkan oleh accu yang tidak berfungsi dengan normal, sehingga memerlukan pengecasan battery agar accu mobil Anda bisa digunakan lagi, apalagi jika Anda sedang berada di lokasi yang jauh dari bengkel yang menyulitkan Anda untuk menemukan bantuan.
  • Garda Oto juga siap untuk membantu Anda saat Anda mengalami mogok di tengah jalan. Salah satu hal yang perlu Anda lakukan adalah menghubungi Garda Siaga melalui call center Asuransi Astra 1500112, karena petugas kami akan selalu siap melayani Anda 24 jam.
  • Ketika pintu mobil Anda terkunci dari dalam beserta kunci mobilnya, Garda Siaga siap membantu Anda. Cukup dengan menginformasikan lokasi Anda pada petugas atau Anda bisa langsung membuka aplikasi Garda Mobile Otocare kemudian memilih fitur emergency, maka petugas Garda Siaga akan segera datang ke lokasi Anda dan membantu permasalahan yang Anda alami.

Cakupan wilayah layanan Garda Siaga ini juga sangat luas, sehingga selama lokasi Anda masih bisa terpantau oleh Garda Siaga, Anda tidak perlu khawatir bila mendadak mengalami masalah pada mobil. Itulah keuntungan jika Anda menggunakan Asuransi Garda Oto Digital. Percayakan kendaraan Anda dengan asuransi kendaraan Garda Oto Digital.