Pentingnya asuransi pendidikan anak Garda Edu untuk masa depan

Pentingnya asuransi pendidikan anak Garda Edu untuk masa depan

Apa pentingnya asuransi pendidikan anak? Sebagai orang tua sudahkah Anda menyiapkan biaya atau tabungan untuk pendidikan Anak Anda hingga perguruan tinggi nanti? Pendidikan memegang peranan penting dalam kehidupan sang anak di masa depan. Dengan mendapatkan kualitas pendidikan yang baik, kesempatan anak akan memiliki masa depan yang cerah semakin besar. Itulah pentingnya asuransi pendidikan bagi anak dan Anda. Asuransi Astra memiliki jaminan pendidikan anak Garda Edu yang memberikan perlindungan atas biaya pendidikan anak apabila tertanggung meninggal dunia atau cacat tetap akibat kecelakaan. Berikut beberapa alasan pentingnya asuransi pendidikan Garda Edu.

  1. Melindungi pendidikan anak

Dengan memiliki perlindungan pendidikan Garda Edu, jika orang tua yang menjadi penanggung jawab keuangan keluarga mengalami kecelakaan diri atau yang paling terburuk meninggal dunia dan tidak ada yang membiayai pendidikan anak, maka Garda Edu akan memberikan santunan bagi biaya pendidikan anak sesuai nilai manfaat yang diambil.

  1. Bentuk sayang dan cinta terhadap anak

Anak menjadi hal terpenting bagi orang tua. Sehingga orang tua akan melakukan segala cara untuk membahagiakan anaknya. Termasuk menyiapkan masa depan dan pendidikan anak yang lebih baik dengan memiliki perlindungan pendidikan yang tepat.

  1. Memberikan rasa Peace of Mind

Tujuan Utama mereka yang ingin memiliki perlindungan pendidikan adalah memberikan rasa Peace of Mind dan menghindari adanya kemungkinan terburuk yang dapat terjadi.

Anda harus tahu bahwa untuk asuransi pendidikan Garda Edu  yang menjadi tertanggung perlindungan ini adalah pencari nafkah bukan anak. Jadi jika tertanggung terkena musibah kecelakaan diri maka yang akan menerima uang pertanggungan atau santunan adalah anak dan bisa dipakai untuk biaya pendidikan. Tentu saja Anda harus memilih perusahaan asuransi yang terpercaya dan sudah terdaftar di OJK.

Nah itu dia alasan pentingnya asuransi pendidikan anak, dengan memiliki perlindungan pendidikan Garda Edu maka orang tua akan lebih tenang. Lindungi segera si buah hati dengan perlindungan pendidikan Garda Edu dengan premi mulai 100 ribu per tahun hanya dengan Asuransi Pendidikan Garda Edu. #PeaceofMind