Keunggulan Garda Oto Digital

Keunggulan Garda Oto Digital

Kecelakaan lalu lintas masih cukup sering terjadi dan membuat banyak orang harus sangat hati-hati ketika berkendara di jalan raya. Hal terburuk yang bisa terjadi adalah jatuhnya korban, dan kemungkinan buruk lainnya mengintai mobil Anda, kerusakan fatal ataupun terkena dampak dari bencana alam
Oleh karena itu, asuransi kendaraan menjadi alternatif pilihan perlindungan terhadap kendaraan. Anda akan mendapat ganti rugi saat mobil hilang karena dicuri, dirusak ataupun dikarenakan hal yang tidak disengaja lainnya. Tentunya besaran ganti rugi berdasar pada premi yang Anda bayar. Hal ini dapat meminimalkan jumlah uang yang harus Anda keluarkan.
Saat ini, ada banyak sekali perusahaan penyedia layanan asuransi di Indonesia dengan bermacam kelebihan tersendiri. Berikut informasi terkait keunggulan Garda Oto Digital yang bisa Anda dapatkan.

  1. #MakinGampang Klaim
    Ketahuilah dengan Garda Oto Digital Anda dapat menikkmati layanan Home Survey dan Pickup Delivery Service menuju dan dari bengkel.
  2. Garda Akses 24 jam bikin urusan #MakinGampang
    Kami memiliki Garda Akses yang selalu terjaga 24 jam untuk melayani kebutuhan informasi produk, layanan polis asuransi, lapor klaim, hingga bantuan darurat di jalan raya Garda Siaga.
  3. Garda Mobile Otocare bikin #MakinGampang
    Garda Mobile Otocare membantu Anda memantau kondisi kendaraan serta memudahkan proses klaim dan permintaan layanan darurat.Cukup dengan sentuhan jari, rasakan pengalaman berasuransi paling mudah melalui berbagai fitur dan layanan inovatif.
  4. #MakinGampang cari Garda Center
    Tak perlu jauh, Garda Center hadir di berbagai pusat perbelanjaan dekat Anda untuk melayani penutupan polis, informasi tentang produk-produk Asuransi Astra, dan permintaan survei klaim setiap hari.
  5. #MakinGampang dengan Garda Siaga
    Garda Siaga ERA adalah layanan bantuan darurat 24 jam yang dilengkapi tiga jenis armada yaitu mobil derek, mobil gendong, dan sepeda motor dengan teknologi terbaru seperti penggunaan mesin hidrolik dan keamanan yang lebih terjamin. Dengan wilayah cakupan yang luas, tim Garda Siaga disiapkan untuk membantu pelanggan saat mengalami kondisi darurat seperti ban kempis, pintu mobil terkunci dari dalam, mogok, hingga kecelakaan.
  6. Garansi Hasil Kerja Bengkel dan Suku Cadang Asli
    Untuk memastikan kualitas perbaikan, kami memakai suku cadang asli dan berkualitas, dan memberikan 6 (enam) bulan garansi untuk setiap hasil pengecetan. Bekerjasama dengan 500 lebih bengkel baik bengkel authorized dan bengkel rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia siap mendukung kami memberikan Anda peace of mind.