Mengenal Layanan Home Survey & Pick up Delivery Service dari Garda Oto

Mengenal Layanan Home Survey & Pick up Delivery Service dari Garda Oto

Garda Oto sudah dikenal secara luas oleh masyarakat sebagai salah satu penyedia layanan asuransi kendaraan mobil dengan pilihan perlindungan Total Loss Only (TLO) ataupun Comprehensive. Garda Oto juga memiliki perluasan jaminan kecelakaan diri pengemudi, kecelakaan diri penumpang, tanggung jawab pihak ketiga, kerusuhan massal, bencana alam, serta sabotase dan terorisme yang bisa ditambahkan.

Hal tersebut dilakukan demi kenyamanan pelanggan asuransi Garda Oto agar tetap merasa aman dan terlindungi dengan maksimal serta untuk mengurangi resiko buruk yang bisa terjadi saat berkendara. Garda Oto terus mengembangkan inovasi dalam upaya memenuhi kepuasan pelanggan dengan memberikan layanan berupa home survey dan pick up delivery service yang bisa didapatkan oleh para pengguna asuransi Garda Oto. Untuk selengkapnya, silahkan melihat informasi berikut.

Layanan Home Survey

Layanan untuk pemegang polis yang membeli polis Garda Oto melalui situs website www.gardaoto.com. Request home survey claim dilakukan melalui  aplikasi Garda Mobile Otocare sekaligus untuk mengecek status perbaikan mobil Anda sudah sampai di tahap mana.

Layanan klaim yang bisa dilakukan di rumah, kantor, atau di mana saja. Jadi, pemegang polis bebas tentukan lokasi survey claim. Layanan home survey hanya di 4 kota Jakarta, Bandung, Bogor, dan Surabaya.

Layanan Pick-up Delivery Service

Layanan antar jemput mobil yang akan diperbaiki menuju dan dari bengkel.  Pihak bengkel yang akan menjemput & mengantar mobil sesuai dengan ketersediaan waktu pelanggan.Petugas bengkel akan mengenakan seragam & ID Card Garda Oto saat penjemputan dan pengantaran. Layanan PDS ini tersedia di jaringan bengkel Garda Oto yang bekerja sama untuk layanan PDS di kota Jakarta, Bandung, Bogor, dan Surabaya.

Informasi ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan pemahaman mengenai layanan yang dimiliki Garda Oto. Bila para pengguna ingin melakukan klaim, pastikan juga bahwa Anda telah memenuhi semua persyaratan pengajuan klaim untuk memudahkan proses verifikasi.

Untuk memastikan kualitas perbaikan, Garda Oto telah menjalin kerja sama dengan 300 bengkel authorized dan bengkel rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, klaim yang dilakukan juga dapat melalui Garda Akses dengan nomor 1-500-112, kantor cabang terdekat, dan juga aplikasi Garda Mobile Otocare. #PeaceofMind