Manfaat yang akan didapatkan dari Perlindungan Diri Garda Me

Manfaat yang akan didapatkan dari Asuransi Diri Garda Me

Asuransi diri adalah salah satu bentuk perlindungan diri yang paling efektif untuk hal-hal tidak terduga yang akan terjadi seperti kecelakaan. Asuransi kecelakaan diri adalah bentuk asuransi diri yang melindungi Anda dari risiko kecelakaan dan mampu memberikan perlindungan terhadap risiko yang menyebabkan Anda rawat inap di rumah sakit, menderita cacat sementara hingga permanen, bahkan kehilangan nyawa.

Jenis kecelakaan yang dimaksud adalah kecelakaan pada saat Anda sedang beraktivitas sehari-hari. Mulai dari terpeleset di kamar mandi, jatuh dari tangga, terbentur benda keras sehingga dilarikan ke rumah sakit dan lain sebagainya. Asuransi Astra memiliki asuransi diri Garda Me yang memberikan perlindungan apabila tertanggung meninggal dunia atau cacat tetap akibat kecelakaan. Berikut beberapa manfaat yang didapatkan dari perlindungan diri Garda Me:

  1. Santunan Meninggal Dunia dan Cacat Tetap Keseluruhan

Santunan yang diberikan apabila Anda sebagai tertanggung mengalami risiko meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan karena kecelakaan.

  1. Santunan Rawat Inap di Rumah Sakit

Jika setelah terjadinya kecelakaan, Anda dirawat di rumah sakit selama 5 hari berturut-turut, maka Garda Me akan memberikan santunan berupa penggantian biaya perawatan di rumah sakit sesuai limit yang tercantum pada polis.

  1. Tunjangan Kehilangan Pendapatan

Setelah terjadinya kecelakaan, Anda kehilangan pekerjaan dan pendapatan karena terjadi cacat tetap keseluruhan, Garda Me akan memberikan tunjangan berupa uang tunia karena kehilangan pendapatan

  1. Santunan Biaya Pemakaman

Santuna biaya pemakaman akan diberikan jika tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan.

Itulah beberapa manfaat yang ditawarkan Asuransi Kecelakaan Diri Garda Me yang dapat melindungi diri Anda jika terjadi kecelakaan saat sedang beraktivitas sehari-hari. Premi garda Me cukup terjangkau Rp50.000/tahun. Cara memperoleh asuransi ini pun sangat mudah, Anda bisa mendaftarnya melalui gardaoto.com. Dapatkan Diskon 15% dan e-policy terbit 1×24 jam. Jadi tunggu apa lagi, berikan perlindungan diri Anda dari risiko kecelakaan karena kejadian tidak menyenangkan di jalan bisa terjadi kapan saja, ini lah alasannya mengapa kita perlu perlindungan diri sebagai jaminan dari risiko kecelakaan, demi meringankan beban finansialmu. #PeaceofMind