Nyaman Berkendara dengan Memanfaatkan Fitur Aplikasi Garda Mobile Otocare

By | 2018-04-20T14:44:12+00:00 11 April, 2018|Blog|

Garda Mobile Otocare

Garda Mobile Otocare 3.0

Layanan asuransi Garda Oto tidak hanya memberikan perlindungan untuk kendaraan. Anda pun bisa mendapatkan layanan yang lebih lagi dengan memanfaatkan aplikasi Garda Mobile Otocare. Layanan yang sudah dirilis sejak tahun 2015 ini terus mengalami pembaruan secara berkala. Saat ini, ada sekitar 12 fitur utama yang bisa dimanfaatkan, baik untuk para kostumer Garda Oto dan pengguna kendaraan pribadi.

Dengan mengambil tagline “Peace of Mind in Your Pocket”, Garda Mobile Otocare memang benar-benar ingin memberikan kenyamanan untuk semua pengendara. Bukan hanya fitur yang berkaitan dengan asuransi saja, aplikasi Garda Mobile Otocare juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang pastinya berguna untuk Anda selama dalam perjalanan ke mana pun.

Simak fitur dari aplikasi Garda Mobile Otocare yang bisa Anda maanfaatkan selama berkendara di bawah ini!

Melacak Pengisian Bahan Bakar Terdekat

Kehabisan bahan bakar sering jadi mimpi buruk buat banyak pengendara. Mungkin saja bukan karena lupa mengisi bahan bakar. Tangki bahan bakar yang kosong juga bisa terjadi karena jalan yang dilewati tidak terdapat tempat pengisian bahan bakar.

Dengan fitur near me, Anda bisa mencari tempat pengisian bahan bakar terdekat. Mudahnya lagi, aplikasi ini pun akan langsung menunjukkan jalan tercepat untuk menuju ke sana sebelum kendaraan Anda kehabisan bahan bakar.

Telepon Garda Akses Hanya Sekali Tekan

Menemui kendala di perjalanan pun bisa dengan mudah diatasi dengan langsung menghubungi layanan Garda Oto. Layanan Garda Akses 1500112 yang tersedia selama 24 jam ini pun bisa diakses melalui aplikasi Otocare. Tidak perlu khawatir lupa dengan nomor kontaknya karena Anda sudah bisa menghubungi Garda Akses hanya dengan menekan satu tombol di bagian menu.

Supaya Tidak Lupa, Buat Reminder

Bukan hanya tentang asuransi, aplikasi ini pun bisa digunakan sebagai pengingat surat-surat penting Anda untuk berkendara. Anda bisa memanfaatkan fitur reminder dengan memasukkan masa berlaku SIM dan STNK. Saat masa berlakunya sudah hampir habis, Anda akan mendapatkan notifikasi lewat aplikasi ini.

Untuk keperluan asuransi, mode pengingat juga bisa ditambahkan untuk masa berlaku asuransi Garda Oto Anda. Jadi, Anda tahu waktu yang tepat untuk segera melakukan perpanjangan kedua surat tersebut. Jangan sampai klaim Anda tidak bisa diproses karena asuransi Anda sudah lewat masa berlakunya.

Klaim Asuransi Langsung dari Aplikasi

Sebuah asuransi baru dikatakan bagus kalau bisa bisa klaim dengan mudah. Dengan aplikasi Garda Mobile Otocare, Anda pun bisa melakukan klaim langsung dari smartphone. Untuk pelanggan Garda Oto Digital, pengajuan klaim asuransi juga bisa dilakukan di lokasi yang diinginkan, seperti di rumah, kantor, atau tempat lainnya. Namun, untuk pelanggan biasa, Anda harus pilih kantor cabang atau lokasi Garda Center terdekat.

Hanya dengan mengisi form dan melengkapi berkasnya dari aplikasinya, Anda akan mendapatkan antrean prioritas untuk proses klaim. Anda juga bisa mengecek status klaim Anda dalam fitur Claim Report. Jadi, tidak perlu repot-repot menelepon bengkel untuk mengecek sejauh mana penanganan kendaraan Anda.

Fitur Emergency untuk Bantuan Darurat

Kalau memang keadaan semakin darurat, Anda bisa memanfaatkan tombol emergency. Fitur ini akan langsung memberikan lokasi Anda kepada petugas Garda Siaga. Petugas pun akan langsung segera menindak kasus Anda dengan langsung datang ke lokasi kejadian. Supaya tidak terjadi penipuan, Anda bisa melihat nama dan foto petugas yang akan datang ke tempat Anda.

Cari Rumah Sakit Terdekat, Buka Saja Aplikasinya

Tidak ada yang mau terkena musibah. Namun, saat musibah datang, kita pun tidak boleh panik dan jadi tidak tahu harus berbuat apa. Langkah awal yang bisa dilakukan adalah mencari rumah sakit terdekat. Fitur near me dalam aplikasi ini juga memberikan informasi tentang rumah sakit terdekat yang bisa langsung Anda kunjungi saat terjadi kecelakaan di jalan.

Mudah dan sangat membantu, bukan? Kalau belum punya aplikasinya, unduh saja sekarang. Aplikasi ini tersedia untuk smartphone berbasis Android dan iOS.